Zalnando Optimis Sambut Musim Keduanya Bersama Persib

Akuviking.com – Tinggal sepekan lagi penantian Persib memulai petualangan di Liga 1 2020 akan berakhir. Perjuangan untuk memburu trofi pun akan digeber oleh punggawa Maung Bandung saat menjamu Persela pada pekan pertama. Tekad kuat untuk menuntaskan dahaga gelar juara pun diusung oleh para pemain.

Optimisme tinggi tersebut ditunjukan oleh Zalnando yang punya keyakinan Persib bisa berbicara banyak musim ini. Tidak banyak perubahan komposisi pemain membuat secara chemsitry para awak Maung Bandung sudah terjalin. Menurutnya itu jadi modal bagus untuk menatap kompetisi musim 2020.

“Harusnya optimis ya, karena kita sudah bareng-bareng ya dari tahun kemarin jadi optimis Insya Allah. Nanti hasilnya gimana yang penting kita jalani dulu dengan baik satu pertandingan ke pertandingan,” ujar Zalnando saat diwawancara belum lama ini.

Lebih sering bermain musim 2020

Bek kiri asal Cimahi itu juga punya kans bermain lebih sering untuk musim 2020. Karena selama pramusim juga Zalnando selalu mendapat menit bermain dalam laga uji coba mulai dari ketika menghadapi Selangor hingga terakhir Persikabo. Meski demikian, Zalnando ogah cepat puas dan akan terus berbenah.

“Ya saya anggap itu sebagai kepercayaan dari pelatih ya, cuma saya juga saat dapat kepercayaan harus sadar bahwa ada banyak yang harus saya perbaiki lagi. Karena tentunya pelatih punya harapan pada semua pemain yang diturunkan, jadi saya pastinya mau menjawab harapan dari pelatih juga,” tukasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *