Yel Suporter Persib yang Membakar Semangat

Akuviking.com Yel Suporter Persib yang Membakar Semangat – Persib sebagai salah satu klub Bandung yang menjadi kebanggaan warga Jawa Barat. Tak heran jika banyak sekali penggemar Persib yang menjuluki dirinya dengan nama Bobotoh. Para Bobotoh pun setia mendukung klub kesayangan saat bertandang ke kota lain. Saking banyaknya, tak heran jika Persib mengklaim bahwa mereka memiliki fans terbesar di Indonesia.

Saat pertandingan antara Arema dengan Persib di stadion GBK dalam laga Piala Bhayangkara yang nyaris terjadi bentrokan akibat kedua tim yang saling mengumandangkan yel-yel tiada henti hingga terjadi saling ejek. Meski hal tersebut tidak terjadi sebab pihak keamanan segera mengusir para pendukung yang nyaris membuat ricuh tersebut.

Ya, suporter Persib memang selalu meneriakkan yel-yel yang bertujuan untuk membakar semangat selama pertandingan. Hal itu dimaksudkan agar para pemain bertambah semangat mendengar yel suporter Persib tersebut. Lagu yang paling sering dinyanyikan dan sangat khas Bobotoh adalah Halo-Halo Bandung yang telah diganti liriknya sedemikian rupa.

Para pemain akan lebih bersemangat mendengar yel suporter Persib

Bisa dipastikan jika setiap kali Persib bertanding, yel suporter Persib akan terus berkumandang selama pertandingan. Beberapa lirik yel tersebut berasal dari lagu penggerak, lirik lagu lawas atau lagu-lagu yang sedang tren. Namun, yang pasti para Bobotoh akan menyanyikan yel dengan penuh semangat yang berkobar meski ada lagu yang seharusnya lirik aslinya dinyanyikan mellow.

Tentu saja cukup lucu mendengarkan lagu-lagu yang aslinya mellow menjadi yel suporter Persib. Tapi ini juga membuktikan bahwa para bobotoh sangat kreatif. Kreativitas mereka juga sanggup membuat semua orang berdecak kagum. Dan tentunya kita juga bangga sebagai bobotoh.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *