Wow, Ternyata Ini Gaji Pemain Persib Setiap Bulannya !

Ternyata Ini Gaji Pemain Persib Setiap Bulannya

Akuviking.com Pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul di benak kita adalah tentang berapa gaji seorang pemain sepak bola. Terkait dengan Piala presiden 2017 yang barus aja berlalu, pertanyaan akan berapa jumlah gaji pemain Persib per bulan semakin membuat penasaran. Apalagi Persib baru saja memenangkan pertandingan piala presiden musim 2017 ini. Pastinya sangat besar dan menjanjikan. Kalau tidak menjanjikan, mereka pasti tidak akan menekuni profesi ini.

Banyak orang yang bercita-cita ingin menjadi pemain sepak bola. Bahkan anak-anak pun jika ditanya apa cita-citanya, maka jawabannya kebanyakan adalah ingin menjadi pemain sepak bola. mereka ingin menjalani profesi sebagai atlet di lapangan hijau itu adalah karena gaji mereka yang besar dan popularitas yang tinggi.

Apalagi jika sebuah tim sepak bola memang memiliki popularitas yang tinggi karena prestasinya. Sperti Persib Banding ini. Sudah bisa dibayangkan berapa gaji pemain Persib per bulannya. Karena mereka memiliki kualitas yang sangat bagus dalam bermain. Dilihat dari riwayat pertandingan-pertandingan, Persib menjadi tim yang sangat hebat, karena terdiri dari para pemain yang berkualitas.

Terkait dengan berapa jumlah gaji pemain Persib per bulan, ada 2 versi jawaban yang akan dikemukakan oleh PT. Gelora Trisula Semesta, sebagai pemilik tim ini. Menurutnya, pemain digaji dengan jumlah 22 juta per bulan dan 44 juta per bulan.

Besaran gaji tergantung prestasi pemain

Kedua perhitungan gaji pemain Persib per bulan tersebut diambil dari anggaran gaji untuk para pemain Persib yang memang sudah ditentukan atau dipatok sebelumnya. Pihak GTS membatasi jumlah gaji yang diberikan kepada para pemain adalah sekitar 5 M sampai dengan 10 M. Jumlah dana tersebut akan dibandingkan rata kepada 25 pemain Persib, baik cadangan maupun inti.

Sehingga dua perkiaraan gaji pemain Persib per bulan tersebut sudah dihitung secara matematis mentah dengan kisaran gaji yang merata. Namun pada praktiknya, gaji yang akan diterima oleh para pemain akan berbeda-beda. Tergantung pada prestasinya. Jika prestasi meningkat, maka gaji akan meningkat pula.

Gaji pemain Persib per bulan yang diterima oleh pemain Persib cadangan dan pemain Persib inti akan berbeda jumlahnya. Karena secara logika, tugas yang mereka emban pun akan berbeda. Akan ada bonus untuk pemain-pemain yang berhasil mencetak banyak gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *