Bomber Persib Bandung Wander Luiz, Masuk Best Team Liga 1 Dua Pekan Berturut-turut

akuviking.com – Memang tidak salah Persib Bandung  merekrut Pemain asal Brazil yaitu Wander Luiz. Pemain ini sudah diakui kehebatannya. Bukan hanya menjadi pencetak gol terbanyak untuk sementara ini di Liga 1 2020, Wander Luiz juga kembali masuk dalam Best Team of The Week.

Hingga pekan kedua, Wander Luiz sudah mencetak tiga gol. Dua gol dicetak ke gawang Persela Lamongan dan satu ke gawang Arema FC. Ini untuk kedua kalinya Wander Luiz masuk best team of the week. Pekan lalu, atau di pekan pertama Liga 1 2020, Wander Luiz juga masuk dalam best team of the week.

Baca Juga: 3 Pemain Yang Sempat Diisukan Gabung Persib !!!

Yang menjadi kiper di best team of the week ada Hilman Syah, kiper PSM Makassar. Di lini belakang terpilih Asnawi Mangkualam, Wallace Costan, Javlon, dan Moh Edo. Di lini tengah Bali United menyumbang dua pemain yakni Fadil Sausu dan Stefano Lilipaly.

Keduanya ditemani oleh pemain PSIS Semarang Septian Dvavid Di depan, Wander Luiz berpartner dengan Faris Aditama dan Fahmi Al Ayubbi. Di bangku cadangan, ada kiper Persib Bandung Teja Paku Alam. Kemudian ada nama Ferdyan Wahyu, Fachruddin, Nuriddin Davronov, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto, dan Fansisco Torres.

Sebagai pelatih, terpilih arsitek Persib Bandung Robert Alberts. Kemenangan Persib Bandung atas Arema FC memang sangat spesial. Sudah 11 tahun Maung Bandung tak bisa mengecap kemenangan di kandang Singo Edan. Momen manisnya meraih tiga angka di kandang Arema FC akhirnya bisa kembali dirasakan Persib Bandung musim ini.

Baca Juga: Pemain Asing Baru Persib Bandung Antusias Naik Barracuda !!!

Minggu (8/3/2020), Persib Bandung menang 2-1 atas Arema FC di Kanjuruhan. Gol kemenangan Maung Bandung dipersembahkan oleh bunuh diri Syaiful Indra Cahya dan penalti Wander Luiz. Arema FC hanya bisa membalas satu gol saja.

Tambahan tiga angka membuat Persib Bandung ada di puncak klasemen. Tak hanya itu, ada hal spesial lainnya. Pelatih Persib Bandung Robert Alberts dinobatkan sebagai best coach pekan kedua Liga 1 2020. Hal ini diunggah oleh akun Twitter resmi Liga 1.

“Maung Bandung raih kemenangan keduanya secara beruntun di Shopee Liga 1 setelah raih tiga poin dari Stadion Kanjuruhan,” tulis unggahan tersebut.

“Robert Rene Alberts dinobatkan sebagai Shopee For Men Best Coach pekan ke-2,” lanjutnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *