Vladimir Vujovic Nilai Lini Belakang Persib Bandung Makin Solid

Vladimir Vujovic Nilai Lini Belakang Persib Bandung Makin SolidVladimir Vujovic Nilai Lini Belakang Persib Bandung Makin Solid

Akuviking.com Persib Bandung meraih poin penuh usai menaklukkan Persipura Jayapura dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 7 Mei 2017. Bek Persib Vladimir Vujovic merasa puas setelah Maung Bandung berhasil mengalahkan Persipura Jayapura. Meski pada laga tersebut Persib Bandung lebih banyak bertahan menahan gempuran Persipura.

Vlado menilai tidak masalah jika agresivitas Persib Bandung dikritik. Vlado lebih menyoroti kinerja organisasi pertahanan yang tampil kompak dan disiplin sehingga bisa meredam semua ancaman Persipura.

“Semua pemain bermain disiplin termasuk mereka yang masuk dari bangku cadangan. Semua pemain ikut turun membantu pertahanan termasuk penyerang dan pemain sayap. Kami menunjukkan organisasi yang bagus dalam bertahan dan itu merupakan hal penting dalam kemenangan atas Persipura,” kata Vlado.

Vlado menilai sejak ditahan imbang PS TNI 2-2 pada pertandingan kedua Persib di Liga 1 2017 para pemain langsung mengevaluasi kekurangan masing-masing. Hasilnya terbukti dengan tiga kemenangan beruntun bisa didapat Persib Bandung karena evaluasi yang dilakukan masing-masing pemain.

“Sejak melawan Sriwijaya kami terus memperbaiki kekurangan kami. Dan itu terus kami pertahankan, hingga sampai saat ini kami juga belum kebobolan. Tapi yang terpenting kami harus bisa terus disiplin,” kata Vlado.

Vlado menilai kekuatan organisasi pertahanan akan menjadi modal penting untuk meraih poin demi poin di setiap pertandingan. Vlado mengatakan jika mampu mempertahankan kedisiplinan dan kekompakan organisasi pertahanan secara stabil Persib akan sangat sulit dikalahkan oleh tim manapun di Liga 1.

“Jika kami bisa mempertahankan bentuk organisasi dan cara bertahan seperti melawan Persipura saya pikir akan sulit bagi tim-tim lain untuk mengalahkan kami,” kata Vlado.

Vladimir Vujovic Nilai Lini Belakang Persib Bandung Makin Solid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *