Vladimir Vujovic Minta Persib Segera Bangkit

Vladimir Vujovic Minta Persib Segera BangkitVladimir Vujovic Minta Persib Segera Bangkit

Akuviking.com Bek tengah Persib Bandung Vladimir Vujovic mengakui kesalahan pada lini pertahanan menyebabkan PS TNI mampu mencetak dua gol balasan dalam waktu singkat. Persib Bandung pun harus puas kembali hanya memungut satu poin akibat ditahan imbang 2-2 melawan PS TNI di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu 22 April 2017.

“Ini adalah hasil yang buruk. Harus diakui ada kesalahan lini pertahanan sehingga kami kebobolan dua gol dalam waktu cepat di akhir pertandingan,” ujar Vlado.

Vlado menegaskan Persib harus segera melupakan hasil buruk ini. Persib Bandung baru menjalani dua pertandingan dan kompetisi Liga 1 masih panjang menyisakan puluhan laga. Hasil imbang dalam dua laga beruntun tidak layak menyebabkan tim dan bobotoh menjadi pesimistis.

“Ini masih awal kompetisi. Kami harus melihat ke depan. Yang terpenting adalah memperbaiki kekurangan supaya bisa meraih hasil lebih baik pada pertandingan selanjutnya,” kata Vlado.

Persib seperti sudah pasti akan membawa pulang tiga poin perdana setelah membuat keunggulan dua gol lewat Michael Essien pada menit ke-49 dan Atep di menit ke-50.

Namun kecerobohan dalam bertahan membuat Persib gagal meraih kemenangan menjelang laga berakhir. PS TNI membalas dua gol dalam waktu yang berdekatan melalui Erwin Ramdani menit ke-86 dan Gustur Cahyo menit ke-88.

Vladimir Vujovic Minta Persib Segera Bangkit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *