Viking…..Ayo Ramekeun Launching PERSIB 2017

Viking…..Ayo Ramekeun Launching PERSIB 2017

Akuviking.com –  PT PERSIB Bandung Bermartabat dengan ini mengundang Bobotoh, Viking dan segenap warga Bandung untuk menghadiri Launching PERSIB 2017 di stadion Siliwangi Bandung, ayo ramekeun launching PERSIB, minggu 2 April 2017.

Kegiatan ini akan diisi dengan perkenalan jersey PERSIB 2017 dan skuat Maung Bandung termasuk dua rekrutan anyar, Michael Essien dan Carlton Cole yang akan mengarungi Go-jek Traveloka Liga 1 2017 nanti. Skuat junior dari Diklat PERSIB untuk kompetisi kelompok umur juga akan diperkenalkan.

Acara launching ini terbuka untuk umum dan gratis. Sebab, acara ini digelar sebagai bentuk sinergi antara Bobotoh dengan PERSIB yang di tahun ini menginjak usia ke-84.

Bobotoh dan para Viking juga berpartisipasi langsung dalam acara ini. Mulai dalam koreo pengibaran bendera secara serentak, serta aksi Viking Clap dari Yana Umar dan pemain PERSIB sebagai pengingat bahwa stadion Siliwangi Bandung turut berperan dalam perjuangan PERSIB.

Akan ada pula acara pengisi seperti pelepasan balon LED sebagai simbolik perayaan ulang tahun yang menyertai acara tiup lilin dan potong kue. Kegiatan hiburan seperti fun walk atau JJS (Jalan-Jalan Sore) Bareng PERSIB, acara kesenian, exebition booth dari para mitra pendukung PERSIB di 2017.

Tak lupa sebagai penghargaan terhadap para mantan pemain Persib yang juga pernah berjuang mengharumkan nama Persib Bandung akan diberikan momem spesial pemberian penghargaan dari manajemen & bobotoh (Viking).

Inti dari semua ini adalah PERSIB tak pernah sendiri akan ada banyak pihak yang terlibat dalam perjuangannya dan ada saatnya kesuksesan tersebut harus dinikmati sebelum akhirnya harus bersiap lagi untuk bersama–sama berjuang kembali menuju pencapaian kesuksesan selanjutnya. Info ini bersumber dari Persib.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *