Victor Igbonefo Sebut Persib Sudah Siap Jajal Liga

Akuviking.com – Persib selesai menjalani agenda uji coba pra musim menjelang Liga 1 2020. Total 11 pertandingan dilakukan –termasuk latih tanding– Maung Bandung tuntaskan laga dengan delapan kemenangan, sekali imbang, dan dua kali kalah.

Victor Igbonefo menilai timnya sudah semakin solid. Banyaknya pertandingan membantu ia dan rekan-rekannya mengetahui apa yang harus dilakukan dalam berbagai situasi, terutama di sektor pertahanan yang jadi tanggung jawab penuh dirinya.

“Aku kira ada peningkatan yang bagus dari game ke game. Dan ya aku kira kita sudah siap untuk memulai liga,” kata Victor Igbonefo yang didapuk sebagai wakil kapten musim ini jika tak ada Supardi di lapangan.

Fokus menghadapi laga perdana

Kurang lebih sepekan lagi menjelang kick-off, Persib bakal menghabiskan waktu tersebut dengan latihan yang lebih fokus kepada persiapan menghadapi laga perdana di liga. Kabarnya Persib akan bertanding 1 Maret menghadapi Persela di kandang.

“Ya seperti tadi, kita semua di tim bicara liga sudah dekat dan kita harus siapkan diri, tidak ada waktu santai lagi. Aku kira semua teman-teman siap,” ungkap Victor.

Setelah hijrah ke Liga Thailand tahun lalu (2019), Victor tahu jika peta persaingan Liga Indonesia tahun ini akan berbeda. Banyak tim berubah semakin kuat, penyerang-penyerang asing baru berdatangan dari berbagai negara dan ia dan rekan-rekannya harus siap.

“Ya memang akan berbeda, karena aku tidak tahu, banyak tim yang berubah. Kamu bisa lihat tim yang tadi kita lawan (Persikabo) bermain, mereka cukup bagus terutama di penyerang, dan kita ekspektasi juga tim lain juga mungkin akan bagus, jadi kita harus siap,” bebernya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *