Victor Igbonefo Resmi Gabung Persib Bandung

Victor Igbonefo Resmi Gabung Persib BandungVictor Igbonefo Resmi Gabung Persib Bandung

Akuviking.com Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez memastikan satu rekrutan anyar mereka untuk kompetisi musim depan. Permain tersebut adalah bek naturalisasi asal Nigeria Victor Igbonefo yang dipastikan bakal berlabuh di tim Maung Bandung.

Hal tersebut diungkapkan Pelatih Persib Bandung Mario Gomez seusai sesi latihan Senin 18 Desember 2017. Victor Igbonefo didatangkan Persib sebagai pengganti Vladimir Vujovic yang memutuskan hijrah selepas Liga 1 2017 berakhir.

Menurut Mario Gomez, Igbonefo bakal mulai bergabung bersama Maung Bandung pada awal tahun 2018 mendatang. Victor Igbonefo dipastikan akan melewatkan training camp yang bakal digelar akhir bulan Desember ini di Yogyakarta

Eks pelatih Johor Darul Ta’zim itu pun menegaskan eks penggawa Persipura Jayapura itu tak akan diseleksi lagi. Seperti diketahui Victor Igbonefo merupakan salah satu bek top dikancah sepakbola Indonesia. Duetnya bersama Bio Paulin membuat Persipura meraih tiga kali gelar juara ISL pada 2005, 2009 dan 2011.

Pada 10 Oktober 2017 PSSI mengumumkan secara resmi jika Igbonefo resmi dinaturalisasi sehingga bisa mengenakan kostum Timnas Indonesia. Debut pertamanya dilakukan pada 23 Maret 2013 saat melawan Arab Saudi pada ajang Pra Piala Asia 2015. Kisruh yang mendera sepakbola Indonesia yang berujung sanksi FIFA memaksa Igbonefo hijrah ke Liga Thailand.

Setelah mendatangkan Victor Igbonefo, Mario Gomez menyatakan dirinya masih belum akan berhenti mencari pemain baru. Dia mengungkap masih butuh pemain di semua posisi, baik belakang, tengah, dan pemain depan. Pelatih asal Argentina itu menyebut idealnya setiap posisi diisi dua pemain.

Victor Igbonefo Resmi Gabung Persib Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *