Umuh Muchtar Menargetkan Kemenangan Melawan Arema FC

Umuh Muchtar Menargetkan Kemenangan Melawan Arema FCUmuh Muchtar Menargetkan Kemenangan Melawan Arema FC

Akuviking.com Laga antara Persib Bandung dan Arema FC akan menjadi laga pembuka Liga 1 2017. Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar memastikan laga perdana Persib Bandung di Liga 1 2017 melawan Arema FC akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 15 April 2017.

Umuh mengakui dipilihnya Stadion Gelora Bandung Lautan Api sebagai kandang Persib Bandung dikarenakan Stadion yang bisa menampung 48 Ribu penonton ini kondisinya lebih baik setelah digunakan untuk pembukaan dan penutupan PON XIX 2016.

“Melihat kondisi sekarang memang lebih baik kami gunakan Stadion GBLA saja, apalagi stadionnya lebih besar,” kata Umuh.

Umuh mengatakan sejauh ini persiapan Persib Bandung semakin baik. Hanya ada beberapa hal yang harus diperbaiki setelah kalah dalam laga uji coba melawan Bali United.

“Ya, kami sudah siap. Evaluasinya kemarin itu kelemahan kami adalah terlena menyerang terus. Jadi yang belakang terlena untuk menyerang serang terus makanya ketika ada serangan balik jadi kewalahan,” kata Umuh

“Hal ini akan diantisipasi oleh pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman pada latihan nanti, agar hal itu tidak terjadi lagi di Liga 1 nanti,” tambahnya.

Menjadi laga pembuka di Liga 1 tentunya Persib Bandung tidak ingin dipermalukan di laga perdana di kandang. Untuk itu Umuh Muchtar menargetkan Persib Bandung memenangkan pertandingan melawan Arema FC.

“Kami harus perlihatkan permainan terbaik dan harus menang. Mudah-mudahan lah tidak ada kendala lah,” ujar Umuh.

Presiden Jokowi Direncanakan Hadir

Presiden RI Jokowi Widodo direncanakan membuka secara resmi Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Untuk pengamanan nanti Kapolda Jawa Barat rencananya akan turun tangan langsung untuk mengamankan pertandingan pembuka Liga 1 2017 antara Persib dan Arema.

“Rencananya Presiden Jokowi akan hadir di Stadion GBLA saat pembukaan Liga 1. Pengelola Stadion GBLA segera bersiap menjelang kehadiran Presiden Jokowi. Informasi ini saya ungkap karena memang begitu kabar yang kami terima,” kata Umuh.

Umuh Muchtar juga meminta kepada panpel Persib untuk mempersiapkan semuanya dengan semaksimal mungkin. Jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan dalam pelaksanaan Laga pembuka Liga 1 antara Persib vs Arema.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *