Umuh Muchtar Berharap Tren Positif Persib Bandung Bisa Dipertahankan

Umuh Muchtar Berharap Tren Positif Persib Bandung Bisa DipertahankanUmuh Muchtar Berharap Tren Positif Persib Bandung Bisa Dipertahankan

Akuviking.com Manajer Umuh Muchtar berharap tren positif Persib Bandung saat ini bisa terus dipertahankan hingga akhir musim Liga 1. Umuh menilai pencapaian Maung Bandung di lima pertandingan terakhir menjadi motivasi untuk bisa tampil lebih baik lagi.

“Kalau anak-anak greget terus mainnya seperti itu insya Allah kita bisa meraih progres yang lebih baik. Kenapa sebelumnya saat ke Papua saya terus damping karena ingin memotivasi kepada anak-anak apapun situasinya,” ujar Umuh.

Umuh mengatakan sebelumnya pada putaran pertama keadaan Persib Bandung sangat tidak menguntungkan. Salah satunya karena masalah krisis striker yang dialami Maung Bandung. Namun dengan masuknya Ezechiel N’douasel sebagai striker anyar Persib Bandung komposisi pemain menjadi lengkap di semua lini.

“Mudah-mudahan Persib minimal bisa menepati posisi lima besar di klasemen akhir nanti. Kemenangan kemarin juga bisa menjadi modal untuk lawan Semen Padang. Kemarin saat istirahat babak pertama ketika unggul 2-0 saya bilang ke anak-anak bahwa kita belum menang karena peluit belum dibunyikan. Saya tidak melihat berapa gol yang dicetak yang penting kita bisa bawa pulang tiga poin,” kata Umuh.

Lebih lanjut Umuh mengapresiasi penampilan seluruh pemain yang mampu berjuang dan tampil ngotot di kandang lawan. Seperti diketahui Persib Bandung berhasil mengukir sejarah baru setelah meraih kemenangan 4-1 di markas Sriwijaya FC, 4 September 2017. Selain menjadi kemenangan di laga tandang terbesar yang dicetak Maung Bandung. Kemenangan ini juga melanjutkan tren positif untuk memperbaiki posisi Persib Bandung di klasemen sementara.

Umuh menilai penampilan Ezechiel mulai padu meski belum 100 persen. Namun umpan silang dan lainnya semuanya akurat dan bisa dimanfaatkan Ezechiel menjadi gol. “Bisa dilihat saat pertandingan kemarin bola-bola bisa diambil dan ini tidak ada yang kebetulan,” ungkapnya.

Menghadapi Semen Padang nanti Umuh berpesan kepada para pemain supaya menjaga stamina mereka. Pertandingan melawan Semen Padang nanti juga akan menjadi penentuan apakah Persib Bandung bisa mempertahankan tren positif atau tidak.

Umuh Muchtar Berharap Tren Positif Persib Bandung Bisa Dipertahankan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *