Umuh Apresiasi Penghargaan FWP Kepada Beberapa Elemen Persib

Akuviking.com – Forum Wartawan Persib (FWP) memberikan penghargaan kepada komisaris sekaligus manajer Persib Bandung Umuh Muchtar sebagai kategori ‘The Most Concern Person 2019’ atau sebagai orang yang paling memperhatikan klub.

Penghargaan diberikan juga kepada beberapa pemain Persib dalam beberapa kategori lainnya, pada Sabtu (22/2/2020) di Lapangan Tegalega Bandung bersamaan dengan acara Bobotoh Day.

Umuh Muchtar mengatakan persembahan awarding ini memacu pemain untuk tampil maksimal di lapangan. Seiring dengan itu hasil positif juga bisa diraih hingga Persib menorehkan prestasi kembali di kompetisi.

“Ini sangat bagus ya. Saya sangat senang kawan-kawan juga yang lain. Mudah-mudahan tiap tahun momen ini dimanfaatkan dan mudah-mudahan Persibnya bagus ada kemajuan, ada perubahan,” kata Umuh.

Penghargaan the most concern person

Dirinya berharap awarding yang mengadopsi cara praktisi media olahraga di Inggris mengapresiasi para atlet seperti ini, bisa kembali dilakukan pada tahun-tahun selanjutnya. Ini adalah kali pertama bagi Forum Wartawan Persib (FWP) memberikan penghargaan kepada tim Maung Bandung.

“Kalau setiap tahun seperti ini akan lebih semarak karena sepakbola Persib ini hiburan buat warga Bandung dan Jawa Barat. Ini sangat bagus, terimakasih para wartawan, kepada sponsor juga,” ucap Umuh.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *