TV One Pegang Hak Siar Sebagai Broadcaster Resmi Liga 1 Dan Liga 2

TV One Pegang Hak Siar Sebagai Broadcaster Resmi

Akuviking.com TV One Pegang Hak Siar – TV One telah dipastikan menjadi broadcaster resmi Liga 1 dan Liga 2 yang akan dimulai pada tanggal 15 April 2017 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Chief Executive Officer TV One, Ardiansyah Bakrie setelah pertemuannya dengan PSSI di Makostrad Jakarta.

Ardi menjelaskan bahwa total akan ada 355 pertandingan yang akan disiarkan oleh TV One. Laga-laga tersebut merupakan gabungan Liga 1 dan Liga 2. Dalam sepekan TV One akan menyiarkan 13 pertandingan, yaitu 7 laga Liga 1 dan 6 laga Liga 2. Disiarkannya Liga 2 ini juga menjadi sejarah baru dalam persepakbolaan Indonesia, karena sebelumnya Liga 2 belum pernah ditayangkan secara live.

Total secara keseluruhan menyiarkan 355 pertandingan

Ditanyakan mengenai nilai kontrak hak siar yang diperkirakan mencapai ratusan milyar rupiah, pria yang bernama lengkap Anindra Ardiansyah Bakrie tersebut enggan menjawab. Namun dia menyatakan bahwa TV One khususnya grup Viva berkomitmen penuh untuk mendukung persepakbolaan di tanah air.

Adapun jadwal siaran langsung tersebut diperkirakan Senin satu pertandingan, Jumat dua pertandingan, Sabtu dua pertandingan dan Minggu dua pertandingan. Masing-masing pada pukul 15.30 WIB dan 18.30 WIB. Untuk jadwal resminya akan kita tunggu kabar selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *