Laga Melawan Bali United Menjadi Tolak Ukur Kekuatan Persib Bandung

Laga Melawan Bali United Menjadi Tolak Ukur Kekuatan PersibLaga Melawan Bali United Menjadi Tolak Ukur Kekuatan Persib Bandung

Akuviking.com Persib Bandung yang akan menjalani laga uji coba menghadapi Bali United yang akan berlangsung  di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 8 April 2017. Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman akan memaksimal laga uji coba terakhir melawan Bali United sebelum tampil di Liga 1 2017. Penampilan Persib dalam laga ini menurut Djadjang akan menjadi tolak ukur kekuatan di Liga 1 2017 nantinya.

“Harus dimaksimalkan sebaik mungkin. Kalau bisa uji tanding ini sebagai foto untuk melihat kesiapan tim. Apakah sudah membaik dari kemarin atau seperti apa. Kita lihat peningkatannya di sini,” ujar Djadjang.

Djadjang mengaku tidak khawatir meski laga uji coba ini cukup dengan pertandingan pembukaan Liga 1 melawan Arema. Djadjang tidak takut ada kemungkinan taktik Persib akan dibaca calon lawan mereka.

“Nggaklah biasa saja itu sudah biasa. Kan uji tanding ini memang kita melihat tim kita sendiri kita juga lihat kekuatan lawan. Antusiasme Bobotoh juga mudah-mudahan seperti pertandingan sebenarnya. Jadi tujuan uji tanding bisa didapat,” kata Djanur.

Djadjang menganggap laga ini bukan sekedar uji coba biasa karena banyak mantan Pemain Persib Bandung di Bali United. Dalam laga ini mantan pemain Persib Bandung yaitu Diaz Angga, Taufiq, Yandi Sofyan, Marcos Flores dan Abdul Rahman dipastikan akan menunjukkan kemampuan mereka sesungguhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *