Tiket Pertandingan Persib VS Arema Sudah Bisa Dipesan

Tiket Pertandingan Persib VS Arema Sudah Bisa DipesanTiket Pertandingan Persib VS Arema Sudah Bisa Dipesan

Akuviking.com Persib Bandung terus memberikan kemudahan bagi Bobotoh dalam memberikan dukungan secara langsung untuk Maung Bandung di Stadion. Bagi Bobotoh yang sedang mencari tiket pertandingan Persib vs Arema sudah dapat dipesan secara online melalui situs resmi klub.

Dalam laga pembukaan Liga 1 Persib Akan menghadapi Arema FC yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 15 April 2017. General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan 32 ribu lembar tiket pertandingan Persib vs Arema.

“Kita menjual 32 ribu lembar tiket dengan harga Rp 50 ribu untuk tribun keseluruhan Timur, Utara dan Selatan dan Rp 100 ribu untuk VIP.”

“Jumlah tiket dikurangi dari kapasitas 38 ribu penonton karena rencananya laga nanti akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo. Jadi akan ada yang harus diblok tribunnya karena untuk kepentingan undangan,” kata Bram.

Bram meminta kepada Bobotoh untuk memesan tiket secara online melalui situs resmi Persib.

“Karena terbatas ada tribun yang diblok dan dipastikan sulit mendapatkan tiket sebaiknya memesan via online karena akan menjadi prioritas dari Persib. Ini juga sebagai langkah kita mengatasi calo,”

“Kita berusaha menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya sesuai dengan apa yang diinginkan oleh semua pihak,” ujar Bram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *