Tiket Persib vs PSS Habis Terjaul, Robert Alberts Terkesan?

Tiket Persib vs PSS Habis Terjaul

Tiket duel antara Persib Bandung melawan PSS Sleman pada pekan ke-3 Shopee Liga 1 2020 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020), dikabarkan telah habis terjual. Total Tiket yang telah dijual tersebut berjumlah 24 ribu lembar.

Alhasil, bobotoh dipastikan akan memenuhi stadion pada laga Persib Bandung Vs PSS tersebut. Antusiasme bobotoh sedang tinggi karena Maung Bandung menunjukkan tren performa positif, apalagi jika bermain di kandang sendiri.

Baca Juga

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengaku terkesan saat mendengar tiket Persib lawan PSS Sleman telah habis terjual.

“Jika kami memainkan sepak bola yang bagus, hasil bagus juga akan datang dan bobotoh datang mendukung. Jadi akan ada atmosfer yang bagus lagi, atmosfer terbaik,” kata Robert setelah memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Bandung, Jumat (13/3/2020).

Pertandingan melawan Sleman akan menjadi momen penting bagi Persib jika kembali meraih kemenangan. Sehari sebelumnya Persib berulang tahun ke-87. Pelatih asal Belanda itu berharap semua pemain bekerja keras lagi dan tampil all out sepanjang pertandingan nanti.

Baca Juga

“Kami menatap ke depan karena melihat saat latihan pemain Persib Bandung semakin kuat dan begitu termotivasi. Fantastis jika melihat bagaimana mereka berlatih. Mereka menunjukan antuiasme,” ucap Robert.

Optimistis Raih Kemenangan

Robert mengaku optimistis Persib Bandung bisa kembali meraih kemenangan saat lawan tim asuhan Dejan Antonic nanti.

“Tiap pelatih dari setiap tim selalu optimistis, termasuk saya. Apalagi melihat tim ini dan tekad dari pemain yang ditunjukan begitu besar, juga kekuatan mereka. Saya pikir pada hari Minggu kami akan bermain untuk mendapatkan tiga poin,” ujar Robert.

Tim berjulukan Maung Bandung sedang penuh percaya diri setelah dalam dua laga di Liga 1 2020 menang beruntun. Saat melawan Persela Lamongan, Minggu (1/3/2020), di Stadion Si Jalak Harupat, Persib menang 3-0. Maung Bandung juga menang 2-1 kontra Arema FC 2-1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *