30 Ribu Tiket Untuk Laga Pembuka Piala Presiden 2018

30 Ribu Tiket Untuk Laga Pembuka Piala Presiden 201830 Ribu Tiket Untuk Laga Pembuka Piala Presiden 2018

Akuviking.com Panitia pelaksana telah menyiapkan 30 ribu tiket untuk laga pembuka Piala Presiden 2018 antara Persib Bandung menghadapi Sriwijaya FC yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa 16 Januari 2018. General Coordinator Panpel Persib Budhi Bram Rachman mengatakan pihaknya mencetak 30 ribu tiket dari total kapasitas stadion 40 ribu. Pihaknya menyisakan sekitar 10 ribu kursi untuk para undangan. Bram mengatakan pihaknya belum bisa memprediksi kapan tiket akan habis. Namun saat pembukaan pertama pembelian tiket, animo bobotoh sulit dibendung.

Tiket yang disediakan untuk bobotoh terdiri dari beberapa kategori tiket mulai dari samping Barat Selatan bawah Rp.100.000, samping Barat Selatan atas Rp. 100.000, samping Barat Utara bawah Rp. 100.000 dan samping Barat Utara atas Rp.100.000. Sementara tiket untuk tribun Timur, Utara, dan Selatan masing-masing dijual seharga Rp.50.000.

Namun Panpel Persib tidak menjual tiket untuk tribun VIP dan VVIP pada pembukaan Piala Presiden 2018. Tribun VIP dan VVIP nantinya akan digunakan oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo beserta para staf dan tamu undangan. Bram mengatakan pada acara pembukaan nanti juga akan diselingi dengan berbagai hiburan. Namun untuk rincian teknisnya masih dikoordinasikan dengan panitia pusat sebagai penanggung jawab acara pembukaan. Pasalnya Panpel Persib ditunjuk hanya sebagai Local Organizing Committee atau panitia lokal sehingga hanya mempersiapkan untuk pertandingan saja.

Bram menambahkan pihaknya juga belum memiliki antisipasi kemungkinan membludaknya penonton akibat keterbatasan tiket yang dijual. “Untuk antisipasi penonton membludak kita masih belum ke arah sana dan tiket sudah bisa dipesan dari sekarang. untuk offline di jual di komunitas dan online PT. PBB,” tutur Bram.

Piala Presiden 2018 diikuti 20 tim dan dibagi menjadi lima grup. Persib Bandung, Sriwijaya FC, PSM Makassar, dan PSMS Medan mengisi Grup A di Bandung. Mitra Kukar, Persipura Jayapura, Martapura FC dan Barito Putera saling sikut di Grup B di Tenggarong. Arema FC, Bhayangkara FC, PSIS Semarang dan Persela Lamongan bersaing di Grup C di Malang. Bali United, Persija Jakarta, PSPS Pekanbaru dan Borneo FC saling bentrok di Grup D di Gianyar. Sementara Persebaya Surabaya, Madura United, Perseru Serui dan PS TNI akan berjibaku di Grup E di Surabaya.

30 Ribu Tiket Untuk Laga Pembuka Piala Presiden 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *