Tiga Pemain Baru Persib Segera Merapat

Tiga Pemain Baru Persib Segera Merapat

Akuviking.com Tiga pemain baru yang dibidik oleh Persib Bandung untuk putaran kedua Liga 1 ini dikabarkan akan segera merapat untuk menjalani trial. Hal tersebut diungkapkan asisten pelatih Persib Fernando Soler di Stadion SPOrT Jabar, Kamis 5 Juli 2018.

Soler menambahkan ketiga pemain ini salah satunya merupakan pemain yang sedang memperkuat tim nasional. Para pemain tersebut nantinya akan memperkuat lini tengah dan depan Pangeran Biru. “Sudah ada beberapa nama Mario juga sudah memutuskan ada nama yang akan dimabil. Ada tiga pemain nanti Mario akan kasih tahu nama-nama pemainnya karena sekarang masih menunggu keputusan manajemen,” katanya.

“Nanti kalau semua sudah oke akan kita kasih tahu namanya. Dari ketiga oemain itu salah satunya memang sangat tertarik untuk bisa bergabung sama Persib. Kita akan langsung ambil tetapi sebelumnya Gomez ingin melihat kemampuan pemain itu di latihan,” ujar Soler.

Mengenai usia rata-rata pemain yang akan direkrut Soler mengatakan selain pemain U-23 ada juga pemain senior. Namun ketika disinggung apakah salah satu pemain tersebut merupakan pemain naturalisasi dia tidak mengomentarinya. “Ya memang sudah ada tiga nama yang kita sodorkan ke manajemen mudah-mudahan bisa deal dan segera bergabung dengan Persib kalau memang lebih cepat mudah-mudahan bisa segera bermain tetapi kalau tidak mungkin di putaran kedua nanti,” ucap Soler.

Sementara itu mengenai kaburnya pemain trial Roland Simons Mandowen. Soler mengaku belum mengetahui informasi tersebut hanya saja pemain kelahiran Biak ini memang sudah tidak terlihat saat sesi latihan dan game internal. “Sampai sekarang tidak ada informasi masuk dari saya tentang itu. Nanti saya coba tanya atau cari. Kalau memang tidak ada saya juga tidak tahu kenapa alasan Roland pergi. Saya baru tahu kabar itu,” katanya.

Soler mengatakan Persib sendiri masih memiliki waktu sampai tanggal 30 Juli untuk melakukan seleksi kepada pemain trial yang memang akan datang ke Persib. Sebelumnya Persib Bandung sendiri akan segera merekrut Wildan Ramdani dari Maung Anom.

Tiga Pemain Baru Persib Segera Merapat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *