Tiga Opsi Untuk Persib Bandung Musim Ini Juara Juara Juara

Tiga Opsi Untuk Persib Bandung Musim Ini Juara Juara JuaraTiga Opsi Untuk Persib Bandung Musim Ini Juara Juara Juara

Akuviking.com Dengan masuknya tiga pemain baru Michael Essien, Carlton Cole dan Raphael Maitimo terdapat tiga opsi bagi Persib Bandung musim ini yaitu juara, juara, juara. Menurut Sergio van Dijk dengan kehadiran ketiga pemain tersebut akan membuat Persib Bandung semakin kuat.

“Sekarang ada Essien, Cole dan Maitimo. Hanya ada tiga opsi bagi Persib musim ini yaitu juara, juara, juara,” Kata Sergio, Senin (3/4)

Banyaknya pemain berkualitas di Persib akan memudah kan pelatih dalam menentukan pemain yang akan dimainkan dalam pertandingan.

“Adanya Maitimo saya pikir ini bagus. Karena dia punya kualitas bagus, dia punya kemampuan bermain di banyak posisi. Itu bagus untuk pelatih, banyak pilihan bagi dia untuk memainkan Maitimo,” kata Sergio.

Tantangan Berat Untuk Sergio van Dijk

Sergio yang masih dalam masa pemulihan cedera yang dialami harus menghadapi tantangan berat. Pemain berkepala plontos ini harus bekerja keras untuk mendapatkan satu tempat di skuad Persib Bandung.

Djadjang Nurdjaman selama menjadi pelatih Persib Bandung tidak pernah memainkan dua penyerang dengan tipe targetman di lini depan. Djanur lebih sering memainkan targetman dengan dua penyerang sayap.

Sergio tidak hanya akan bersaing dengan Cole tetapi juga satu pemain U-23 Angga Febriyanto untuk mengisi lini depan Persib Bandung. Namum masih ada kemungkinan pelatih Persib Bandung akan menduetkan kedua pemain jika dibutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *