Tanggapan Djanur Setelah Kemenangan Perdana di Liga 1 2017

Tanggapan Djanur Setelah Kemenangan Perdana di Liga 1 2017Tanggapan Djanur Setelah Kemenangan Perdana di Liga 1 2017

Akuviking.com Persib Bandung berhasil meraih kemenangan perdana pada kompetisi Liga 1 setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 29 April 2017. Dua gol kemenangan Persib Bandung dicetak oleh Atep menit ke-11 dan Febri Hariyadi menit ke-77.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menilai laga melawan Sriwijaya FC memang selalu tidak mudah. Pada laga tersebut Sriwijaya mampu memberikan perlawanan dan merepotkan barisan pertahanan Persib Bandung. Sriwijaya melepas 15 tembakan ke gawang I Made Wirawan dengan tujuh tembakan tepat sasaran.

“Saya juga respek kepada Sriwijaya yang memberikan perlawanan sangat luar biasa sehingga pertandingan berlangsung sengit dan enak untuk ditonton,” kata Djanur.

Djanur juga memuji penampilan anak asuhnya yang bermain penuh semangat untuk mengamankan poin penuh. Target untuk meraih hasil maksimal bisa didapat oleh tim kebanggaan bobotoh ini.

“Saya berikan selamat kepada pemain yang telah berjuang dengan motivasi tinggi. Saya sangat apresiasi motivasi tinggi, disiplin tinggi dan keinginan menang tinggi,” kata Djanur.

Kemenangan Persib tidak lepas dari kejelian sang pelatih yang merotasi empat pemain ke dalam starting eleven yaitu Raphael Maitimo, Tantan, Supardi dan Dedi Kusnandar. Djanur mengakui bahwa di tiga laga awal Liga 1 dia selalu melakukan rotasi pemain.

“Kami memang punya materi merata jadi saya tidak pernah ragu memilih pemain. Dari tiga pertandingan saya selalu tampilkan komposisi berbeda. Ini membuktikan kalau Persib punya skuat yang bagus,” kata Djanur.

Kemenangan atas Sriwijaya FC akan menjadi modal penting untuk menatap pertandingan ke depan. Dua laga berat menanti Persib Bandung saat bertandang ke markas Persegres dan menjamu Persipura Jayapura.

“Dua-duanya berat, kita memikirkan itu. Tapi hasil ini akan jadi modal berlanjut di kompetisi,” kata Djanur.

Tanggapan Djanur Setelah Kemenangan Perdana di Liga 1 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *