Tanggapan Djadjang Nurdjaman Soal Hashtag #DjanurOut

Tanggapan Djadjang Nurdjaman Soal Tagar #DjanurOutTanggapan Djadjang Nurdjaman Soal Hashtag #DjanurOut

Akuviking.com Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menanggapi santai desakan mundur dari sejumlah fans Maung Bandung yang tidak puas dengan kinerjanya. Djadjang Nurdjaman tidak mau ambil pusing dengan suara Bobotoh di media sosial setelah Persib Bandung ditahan imbang PS TNI pada pekan kedua Liga 1 2017.

Sebelumnya pada laga pembuka Liga 1 Persib juga meraih hasil imbang melawan Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Hashtag atau tanda pagar (tagar) #DjanurOut pun langsung ramai di media sosial. Mereka berharap Djanur dilengeserkan dari kursi pelatih Persib.

Namun Djanur menanggapi hal itu dengan santai. Menurutnya meski ada yang menginginkan dirinya mundur, justru yang menginginkannya tetap bertahan jauh lebih banyak.

“Ya saya baca langsung. Tapi tidak saya jawab dan dari semua pernyataan itu masih berimbang kok malah mereka berantem. Jadi masih pro kontra dan banyak yang membela saya dua berbanding 10,” kata Djanur.

Djanur tetap fokus memimpin pasukannya karena masih banyak yang membela dirinya ketimbang yang mendukung hashtag #Djanurout. Sebagai mantan pemain Persib Djanur sadar akan tuntutan besar di Persib Bandung. Djadjang mengaku sudah terbiasa dengan kondisi yang penuh tekanan.

“Saya akan tetap fokus memperbaiki segala kekurangan di dua pertandingan yang sudah kami lewati. Tidak akan terganggu tapi tetap fokus saja. Jadi ngapain mesti ditanggapi yang menyuarakan #DjanurOut hanya satu-dua yang bela saya lebih banyak dari itu,” ucap Djanur.

Namun Djanur masih enggan membeberkan evaluasi apa saja yang segera diperbaiki untuk menghadapi laga melawan Sriwijaya FC. Kemenangan dalam laga melawan Sriwijaya FC akan menjadi harga mati bagi Djanur dan Persib Bandung.

“Kami akan lakukan evaluasi tidak perlu saya beberkan ke media apa saja yang harus saya lakukan. Setidaknya ada empat poin yang harus segera dibenahi,” kata Djanur.

Tanggapan Djadjang Nurdjaman Soal Tagar #DjanurOut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *