Tanggapan Dedi Kusnadar Soal Calon kapten persib

akuviking.com – Dalam pemilihan kapten Persib Bandung sang pelatih Persib Bandung Robert Alberts, Menilai Dedi Kusnadar atau gelandang andalannya pantas menjadi kapten di timnya. Dedi dinilai cukup pantas untuk bisa bersaing dengan 2 pilihan calon kapten lainnya yakni, Victor Igbonefo dan Supardi Nasir untuk mengenakan ban kapten pada musim 2020 ini.

Robert Alberts Menerangkan bahwa pemilihan kapten tim Persib Bandung juga tergantung pada siapa yang akan masuk starting eleven di setiap pertandingan nanti. Dedi Kusnandar sendiri tidak mau berbicara banyak soal dirinya yang akan dijadikan salah satu orang yang akan menjadi kapten di timnya.

“Kalau itu, saya tidak mau pikirkan, yang penting saya bermain maksimal. Itu bonus, terlepas dari siapa yang jadi kapten, yang penting tim ini menang dan bisa sama-sama kompak di tim,” ujar Dado sapaan akra Dedi Kusnandar setelah latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (27/2/2020).

Dedi menyerahkan semua keputusan kepada pelatih soal siapa yang akan menjadi kaptem tim, dam hingga saat ini belum ada keputusan.

“Kalau jadi kapten, tanggung jawab pasti besar, apalagi di Persib. Kami tahu bagaimana tekanan, motivasi, dan target Persib. Jadi, kalau jadi kapten atau tidak, ya sama saja sebagai pemain Persib,” ungkap Dedi.

Bicara persaingan di kompetisi musim 2020 Dedi memprediksi persaingan semakin ketat terlebih banyak tim berisikan pemain bintang dan melakukan persiapan dengan matang.

“Jadi, kami harus ambil poin dengan maksimal dan tidak bisa menganggap enteng siapapun lawannya, baik itu laga kandang ataupun tandang,” ujar pemain bernomor punggung 11 di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *