Stadion Gelora Bandung Lautan Api Masih Kurang Bersahabat Bagi Persib

Stadion Gelora Bandung Lautan Api Masih Belum Bersahabat Dengan PersibStadion Gelora Bandung Lautan Api Masih Kurang Bersahabat Bagi Persib

Akuviking.com Stadion Gelora Bandung Lautan Api sepertinya masih kurang bersahabat bagi Persib. Untuk laga-laga besar Persib masih sulit dalam meraih kemenangan di Stadion kebanggan warga Bandung itu. Sebelum hasil imbang 0-0 saat melawan Arema, Persib juga ditahan Persija 0-0 di Indonesia Soccer Championship dan dikalahkan Bali United 1-2 dalam laga uji coba.

“Hasil imbang ini tentu membuat kami kecewa. Kami gagal meraih 3 poin dan memang setiap pertandingan pertama pastinya selalu sulit.” kata Tony Sucipto.

Tony sucipto menilai dari sisi permainan Persib Bandung sudah tampil cukup bagus namun kurang maksimal dalam penyelesain akhir yang membuat tidak adanya gol yang tercipta untuk Maung Bandung. “Mungkin di pertandingan berikutnya kami akan memperbaiki segala kelemahan yang ada,” kata Tony.

Setelah melawan Arema FC, Persib Bandung akan kembali memainkan laga di kandang melawan Sriwijaya FC. Persib masih belum menentukan akan mengunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api atau pindah kembali ke Stadion Si Jalak Harupat.

Manajer Persib Umuh Muchrat Menyampaikan Permohonan Maaf

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyampaikan permohonan maafnya kepada bobotoh soal distribusi tiket secara online dan offline yang masih menyisakan persoalan. Untuk kedepannya Umuh berharap masyarakat semakin paham dengan sistem pembelian tiket online.

“Soal tiket saya mohon maaf karena pertama kali diperlakukan dan pasti ada ‎kendala. Saya masih menemukan di Stadion SIDOLIG, di Stadion Siliwangi, di Gedebage dan di Jalan Sulanjana Graha Persib yang menjual tiket. Saya tidak ngerti dapat dari mana. Banyak juga yang sudah saya razia,” ujar Umuh.

Umuh memahami pada dasarnya calo tiket akan mencari keuntungan dari penjualan tiket. Namun dirinya tidak mengiginkan hal itu tidak membuat harga tiket menjadi berlipat ganda.

“Untuk para calo yang tadi saya razia nanti tiketnya akan diganti dan dikembalikan. Semoga ke depannya mereka memahaminya dan tak ada lagi calo tiket,” kata Umuh.

Stadion Gelora Bandung Lautan Api Masih Belum Bersahabat Dengan Persib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *