Skuat Persib Bandung Diliburkan Selama Dua Hari

Skuat Persib Bandung Diliburkan Selama Dua HariAkuviking.com Skuat Persib Bandung mendapat keistimewaan jelang datangnya bulan Ramadan. Atep dan kawan-kawan selama dua hari diberi jatah libur selama dua hari dan kembali berlatih pada Minggu 28 Mei 2017. Hal ini diberikan manajemen Persib agar sejumlah pemain dan pelatih yang beragama Islam bisa mempersiapkan diri menyambut ibadah puasa.

“Sebagian besar pemain dan ofisial harus mempersiapkan hari pertama bulan puasa. Kita kembali berlatih Minggu sore hari,” ucap Djanur.

Meski memutuskan untuk meliburkan skuat Persib Bandung, Djanur tetap meminta anak asuhnya untuk tetap berlatih secara mandiri. Djanur tidak ingin pemainnya mengalami penurunan kebugaran.

“Saya kasih instruksi tetap berlatih mandiri. Karena kalau sampai dua hari libur khawatir ada penurunan kondisi fisik,” ujar Djanur.

Djanur juga akan mengagendakan latihan pada malam hari sebelum melakoni laga tandang kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Menurut Djanur latihan pada malam hari sangat dibutuhkan anak asuhnya untuk beradaptasi setelah menjalankan ibadah puasa. Pertandingan menghadapi Bali United memang menjadi laga perdana Maung Bandung di bulan Ramadhan.

“Yang pasti untuk menghadapi Bali kami meminta official trainingnya di malam hari sebagai persiapan untuk pertandingan terdekat,” kata Djanur.

Persib memiliki jeda cukup penjang untuk hadapi laga berikutnya. Seusai menghadapi Pusamania Borneo FC pada 20 Mei lalu, Maung Bandung akan kembali bermain lagi pada 31 Mei mendatang. Nantinya Persib akan bertandang ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Skuat Persib Bandung Diliburkan Selama Dua Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *