Siaran Langsung Persib VS Bali United

Siaran Langsung Persib VS Bali United

Akuviking.com Seperti yang kita ketahui, Persib Bandung akan melaksanakan laga ujicoba melawan Bali United pada hari Sabtu tanggal 8 April 2017. Laga Persib vs Bali United akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Laga uji coba Persib vs Bali United akan disiarkan pada pukul 15.00 WIB diawali dengan komentar prapertandingan pukul 14.30 WIB.

Bagi Persib Bandung laga ini akan jadi kesempatan untuk mencoba kemampuan ketiga pemain anyar mereka Michael Essien, Carlton Cole dan Raphael Maitimo. Ketiga pemain anyar Persib melakukan debut pada laga uji coba melawan Persika dimana masing-masing pemain mencetak satu gol yang membantu Persib Bandung menang telak 7-0.

Kehadiran dua pemain dengan status marquee player mendapatkan ekspetasi tinggi dari para Bobotoh. Essein yang kabarnya dikontrak dengan nilai Rp.8,5 semusim dan Cole dengan nilai kontrak yang mencapai Rp.5 milliar.

Disisi Bali United yang dilatih pelatih asal Austria Hans Peter Schaller datang dengan kepercaan diri tinggi. Bali United baru meraih gelar juara Trofeo Bali Island Cup akhir pekan lalu. Bali United mengalahkan Celebest melalui adu pinalti dan mengalahkan 757 Kepri Jaya FC dengan skor 3-1.

Setelah laga uji coba melawan Persika Karawang yang dimenangkan Persib Bandung dengan skor telak. Persib akan mendapatkan lawan yang cukup berat kali ini yaitu Bali United. Mengingat Bali United diperkuat sejumlah pemain bintang seperti Irfan Bachdim, Fadil Sausu dan Bek asal Korea Ahn Byung-keon.

2 tanggapan untuk “Siaran Langsung Persib VS Bali United

  • April 7, 2017 pada 10:06 am
    Permalink

    semoga persib menag lawan bali

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *