Si Bocah Yang Menangis Gazza Rabani Bertemu Atep

Gazza Rabani bertemu Atep

Akuviking.com Apakah Anda salah satu dari penggemar tim sepak bola asal Bandung, Persib, yang akrab disapa bobotoh? Jika iya, Anda tentu ingat dengan video mengharukan tentang seorang bocah yang memakai jersey Persib menangis histeris karena Persib yang menderita kekalahan dari Pusamania Borneo pada semi final Piala Presiden 2017 yang lalu. Gazza Rabani bertemu Atep setelah video itu viral di media sosial.

Ya, Gazza Rabani bertemu Atep pada akhirnya karena video yang menghebohkan tersebut. Anak berumur 6 tahun tersebut menangis karena menyaksikan Pusamania berhasil melesakkan gol ke gawang Persib dan direkam oleh ibu tercinta. Menurut Atep, hal itu menunjukkan jika Gazza Rabani benar-benar seorang bobotoh sejati meski usianya masih terlampaui muda.

 

Bagaimana Kronologis Gazza Rabani Bertemu Atep ?

Sejak menjadi viral, video Gazza Rabani yang menangis histeris sambil cegukan menyaksikan tim kesayangan warga Bandung kalah dengan skor tipis 1-2 dengan Pusamania Borneo FC itu dilihat banyak orang. Hal tersebut membuat orangtua Gazza berinisiatif mengajak bocah cilik berumur 6 tahun itu serta kakak laki-lakinya bertandang ke mes Persib agar Gazza Rabani bertemu Atep, kapten Persib.

Gazza Rabani bertemu Atep dan langsung memeluk sosok idolanya tersebut. Atep sendiri tampak senang sekaligus terharu menyaksikan semangat dan cerita dari Gazza Rabani. Hingga akhirnya Atep menghadiahkan sebuah jersey bernomor punggung 7 yang biasanya dia digunakan kepada bocah bobotoh yang masih duduk di bangku TK tersebut.

Menurut Atep, antara tim dengan bobotoh seperti memiliki ikatan emosional yang kuat. Hal seperti itulah yang membuat Persib selalu semangat dan akan bangkit kembali setelah Piala Presiden selesai dan liga Indonesia dimulai. Setidaknya Persib akan berjuang kembali setelah gagal melaju ke partai Final Piala Presiden 2017.

Atep juga mengatakan agar Gazza Rabani tetap mendukung Persib meski menderita kekalahan dari Pusamania Borneo FC kemarin. Terlihat bahwa sosok Gazza Rabani bertemu Atep dan tersenyum sendiri dihibur oleh kapten Persib yang diidolakannya tersebut. Nah, jika Anda juga seorang bobotoh, tetap dukung Persib, ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *