Shohei Matsunaga Incar Kemenangan Jelang Hadapi PSM Makassar

Shohei Matsunaga Incar Kemenangan Jelang Hadapi PSM MakassarAkuviking.com Kabar gembira menghampiri gelandang Persib Bandung Shohei Matsunaga. Gelandang Persib Bandung ini resmi menyandang status sebagai seorang ayah beberapa hari lalu. Hal itu seiring kehadiran putra pertama yang diberi nama Hayate pada 20 Juni 2017.

Kehadiran si buah hati juga membangkitkan motivasi Shohei Matsunaga  mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 2017 bersama Persib Bandung. Shohei pun menargetkan kemenangan sebagai kado untuk sang buah hati saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 5 Juni 2017.

“Dia lucu sekali. Saya terus melihat dia. Saya tambah semangat dan motivasi tinggi untuk setiap pertandingan,” ujar Shohei.

Selain misi pribadi, Shohei juga berambisi membawa Maung Bandung keluar dari zona papan bawah saat menjamu PSM Makassar yang memuncaki klasemen sementara Liga 1 2017. Saat ini Persib menempati posisi ke-12 klasemen sementara dengan mengoleksi 16 poin.

“Kami main di kandang dan kami ingin selalu menang setiap pertandingan. Kami pasti bisa kerja sama dan kami bisa bekerja lebih keras,” ucap Shohei.

Kim Jeffrey Kurniawan Tertantang Lawan PSM Makassar

Sementara itu Kim Jeffrey Kurniawan mengatakan tidak ingin berleha-leha di masa libur lebaran yang diberikan Persib Bandung. Apalagi lawan yang akan dihadapi setelah libur adalah sang pemuncak klasemen sementara Liga 1 2017 PSM Makassar. Menurut Kim posisi lawan sebagai pemuncak klasemen akan menjadi tantangan tersendiri bagi Maung Bandung untuk memberikan performa terbaik.

“Tentu akan menjadi tantangan buat kami. PSM Makassar tim bagus yang ada di papan atas. Itulah kenapa saat libur ini pemain harus bisa menjaga stabilitas kebugaran fisik,” ujar Kim.

Persib sendiri sangat membutuhkan kemenangan saat menjamu PSM di Bandung. Mengingat saat ini Maung Bandung masih terdampar di peringkat ke-12 dengan koleksi 16 poin dari 11 laga yang telah dijalani.

“Kami harus yakin bisa menang lawan PSM dan saya juga yakin dengan kerja keras kami pasti bisa. Semua pasti berdoa, berusaha, dan mendukung Persib untuk menang,” ucap Kim.

Shohei Matsunaga Incar Kemenangan Jelang Hadapi PSM Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *