Sergio Van Dijk Tinggalkan Persib Untuk Berobat ke Belanda

Sergio Van Dijk Tinggalkan Persib Untuk Berobat ke BelandaAkuviking.com Persib Bandung harus kembali kehilangan striker andalan mereka Sergio Van Dijk untuk beberapa pertandingan. Pemain naturalisasi tersebut kembali mengalami cedera saat memperkuat Persib melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Minggu 18 Juni 2017. Pada laga itu Sergio hanya bermain selama 13 menit dan diganti Carlton Cole.

Sergio rencananya akan segera berangkat ke Belanda untuk melakukan pengobatan. Keinginan Sergio untuk berobat ke Belanda sudah disampaikan langsung pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

“Sergio akhirnya menyerah. Dia bilang ke saya mau pergi ke Belanda untuk mencari pengobatan yang terbaik,” ujar Djanur.

Meski begitu Djanur mengaku sudah menyiapkan antisipasi dengan absennya Sergio untuk berobat ke Belanda. Djanur masih memiliki sejumlah alternatif pemain lainnya untuk diplot di lini depan Persib Bandung.

“Kami masih bisa mengandalkan dua pemain yang bukan strike murni seperti Shohei Matsunaga dan Tantan. Dua-duanya bukan posisi mereka. Kalau Angga Febryanto cedera dan belum siap juga,” terang Djanur.

Persib sejauh ini memang masih bermasalah di lini depan. Striker yang mereka miliki masih belum bisa tampil sesuai harapan untuk menjadi mesin gol tim. Hal itu yang terus menjadi fokus untuk diperbaiki oleh Djanur.

Sergio Van Dijk Tinggalkan Persib Untuk Berobat ke Belanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *