Sergio Van Dijk Kemungkinan Tampil Lawan Pusamania Borneo

Sergio Van Dijk Kemungkinan Tampil Lawan Pusamania BorneoAkuviking.com Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengungkapkan perkembangan Sergio van Dijk sudah signifikan setelah lama absen akibat cedera yang dialaminya. Penyerang naturalisasi Indonesia itu terlihat beberapa hari ini sudah bergabung dalam latihan bersama tim Persib. Sergio Van Dijk kemungkinan tampil saat Persib Bandung menjamu Pusamania Borneo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 20 Mei 2017.

“Sergio sudah ada perkembangan meski pun belum normal. Masih ada latihan dua hari lagi untuk melihat kesiapannya dan perlu saya tanya lagi langsung ke Sergio,” ujar Djanur.

Dalam sesi latihan tersebut Sergio terlihat sudah bisa melahap menu latihan yang diberikan tim pelatih. Kendati demikian Djanur belum bisa memberikan kepastian terkait kemungkinan tampilnya Sergio saat menjamu Pusamania Borneo akhir pekan nanti.

“Tapi kalau lihat tadi dia berlatih saya lihat sekilas peluangnya ada tapi saya belum yakin seratus persen. Dilihat saja sampai jelang pertandingan nanti,” kata Djanur.

Sergio belum pernah tampil di Liga 1 akibat mengalami cedera lutut kiri saat membela Persib Bandung di perempat final Piala Presiden 2017 melawan Mitra Kukar pada 25 Februari 2017. Sergio Van Dijk harus menjalani pemulihan hampir tiga bulan diawasi para instruktur dan dokter dari klinik Indonesian Sports Medicine Centre (ISMC), Jakarta.

Sementara itu pada sesi latihan kali ini mantan penyerang West Ham United Carlton Cole tidak ikut berlatih bersama rekan-rekannya. Menurut Djanur meski absen penyerang asing asal Inggris ini tetap mendapatkan program terpisah.

”Cole itu latihan terpisah saya kasih program lain dan bukan tidak latihan sama sekali. Karena dia ada masalah (rumput sintetis) saat latihan di sini,” ucap Djanur.

Sergio Van Dijk Kemungkinan Tampil Lawan Pusamania Borneo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *