Sergio Van Dijk Kembali Jalani Pemeriksaan MRI

Sergio Van Dijk Kembali Jalani Pemeriksaan MRISergio Van Dijk Kembali Jalani Pemeriksaan MRI

Akuviking.com Cedera lutut yang dialami Sergio van Dijk terus mendapat perhatian dari Persib Bandung. Sergio van Dijk kembali jalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) untuk melihat perkembangan cedera lutut yang dialaminya.

Dokter tim Persib Rafi Ghani mengatakan Sergio sebenarnya sudah melakukan pemeriksaan yang sama di Jakarta. Namun pemerikaan kedua tetap dilakukan karena dari pemeriksaan fisik tidak sesuai dengan MRI sebelumnya. Rafi mengaku masih penasaran dengan cedera lutut kiri yang di alami Sergio. Soalnya sudah hampir tiga bulan lamanya Sergio tidak bisa diturunkan sejak Liga 1 2017 bergulir.

“Sergio sudah di MRI lagi untuk melihat hasil terapi yang sudah dijalaninya selama ini. Hasilnya tiga hari lagi baru bisa kelihatan. Jadi saya belum tahu apakah masih harus ada penanganan tambahan atau seperti apa” kata Rafi.

Sergio mengalami cedera lutut kiri saat membela Persib di babak delapan besar Piala Presiden 2017 melawan Mitra Kukar, 25 Februari. Sergio lalu menjalani terapi ketat diawasi instruktur dan dokter dari klinik Indonesian Sports Medicine Centre (ISMC), Jakarta. Rafi mengaku Sergio sudah tidak sabar untuk kembali memperkuat Persib. Namun tim dokter Persib saat ini sedang berusaha menghilangkan rasa trauma dalam diri Sergio.

“Memang dia sudah tidak sabar ingin main. Tapi kami ingin menghilangkan trauma cederanya. Supaya saat dia sudah bisa main kepercayaan dirinya juga bagus,” ujar Rafi.

Pada lanjutan Liga 1 2017 akhir pekan ini Persib akan bertandang ke markas Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim. Sergio masih harus rela jadi penonton karena masih menjalani pemulihan setelah mengalami cedera.

Sergio Van Dijk Kembali Jalani Pemeriksaan MRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *