Seblak Jeletet “Seblak nge-hits di Kota Jakarta”

Seblak Jeletet “Seblak nge-hits di Kota Jakarta”

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, kalau orang Indonesia suka pedas. Rasanya tidak lengkap kalau tidak ada rawit atau cabai dalam campuran makanan. Sampai nangis dibela-belain demi si merah yang menciptakan rasa nikmat dalam makanan Indonesia. Ya, itu yang membuat makanan Indonesia kaya rasa seperti makanan ini Seblak Jeletet.

Memang social media memiliki pengaruh yang sangat besar kala ini. The power of social media mampu menghantarkan kalian ke lokasi Seblak Jeletet karna lihat-lihat referensi dari orang-orang mengenai seblak jeletet.

Seblak adalah salah satu makanan khas Bandung yang memiliki cita rasa gurih dan pedas terbuat dari kerupuk basah yang dimasak dan dicampur dengan sayuran dan daging atau telur dan dimasak dengan bumbu tertentu. Seblak menjadi salah satu makanan yang digemari di area Bandung. Ada yang dijual di warung ataupun pedagang gerobak keliling. Tapi untuk kamu yang ada di area Jakarta ngga usah kuatir karena kamu udah bisa mencobanya di Jakarta.

Kalian yang sebelumnya belum tau tingkat kepedasannya langsung saja mantap memesan level 1/2 dan aku level 1. Mereka (Seblak Jeletet) memang menyediakan level 1-5, tapi kamu juga bisa memesan level 0, 1/4, 1/2 kalau memang belum yakin sama diri sendiri. Kami bisa memberikan take picture untuk kalian pecinta makanan pedas ,jamin ketagihan deh,hehe……… dan cukup heran saat pertama sekali lihat rebusan cabai rebusan menu utama seblak jeletet.

Untuk menu utama seblak jeletet, kamu bisa memilih menu di bawah ini, minimal 2 varian atau bisa mengkombinasikan dengan varian atau topping dengan detail harga sbb:

Harga per Varian Seblak Jeletet
Kerupuk : Rp.7000,-
Mie : Rp.7000,-
Kwetiau : Rp.7000,-
Macaroni : Rp.7000,-
Kikil : Rp.7000,-
Bakso : Rp.7000,-
Tulang : Rp.8000,-
Ceker : Rp.8000,-

Toping
Telur : Rp.3000,-
Sayap : Rp.5000,-
Info
Lokasi : Jl. Pademangan 4 gg 4 Jakarta Utara (Depan Bank BRI)

Open : 14:30-21:00 WIB

WA :08999361139

Jika tidak mau ngantri pesan ke nomor WA saja jika ingin dibawa pulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *