Robert Alberts Puas dengan Hasil Latihan Persib

Akuviking.comPada pekan pertama, fokus pada kondisi fisik pemain guna persiapan kompetisi Shopee Liga 1 2020, yang akan mulai kembali digelar 1 Oktober 2020. “Terlihat sangat positif pada pekan pertama tersebut dan kemarin kami ada tes dari aspek anaerobik. Pemain terlihat menikmati metode tes yang baru yang kami lakukan. Pada akhir pekan ini ada hasil yang bagus dan siap menghadapi fase baru pekan depan,” ujar Robert, Sabtu (15/8/2020) di Bandung.

Yang lebih penting lagi, lanjut Robert, tidak ada pemain Persib yang cedera setelah menjalani metode latihan karena tidak mudah setelah empat bulan tidak berlatih bersama.

“Terkadang mereka berusaha melampaui batas dan kami harus menghindari kemungkinan terjadinya cedera dan membangun motivasi serta stamina mereka,” ucap pelatih asal Belanda ini.

Robert Alberts
Robert Alberts

Robert pun tidak khawatir dengan kondisi pasukannya karena diliburkan selama tiga hari (Sabtu-Senin) dan kembali akan menjalani latihan pada Selasa (18/8/2020)

“Saya tidak khawatir karena mereka tetap diberikan pekerjaan rumah. Senin memang mereka libur, tapi Sabtu dan Minggu mereka punya tugas yang harus dikerjakan di rumah,” tegas Robert.

Pada pekan pertama Persib memang hanya latihan empat hari dalam sepekan yakni Senin, Selasa, Kamis, dan Jumat. Dipekan depan Kim Jeffrey Kurniawan dkk rencananya akan mulai latihan pada hari Selasa di Stadion GBLA, Bandung.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *