Ridho Rhoma Ditangkap Polisi, Raja Dangdut Siap Perangi Narkoba

Ridho Rhoma Ditangkap Polisi

Akuviking.com Berita mengejutkan kembali datang dari kalangan selebritis Indonesia. Kabar kali ini Ridho Rhoma ditangkap polisi karena kasus kepemilikan narkoba jenis sabu seberat 0.7 gram. Ridho yang juga merupakan penyanyi dangdut ini adalah anak dari Rhoma Irama sang Raja Dangdut Indonesia yang terkenal dengan gitar ‘patah’nya.

Ridho ditangkap polisi di sebuah hotel yang terletak di bilangan Jakarta Barat pada Sabtu (25/3) dini hari. Setelah dilakukan pengembangan, polisi juga ikut mengamankan teman Ridho yang beinisial MS. Ridho sendiri saat ini sedang menjalani pemerikasaan intensif oleh Sat Narkoba Polres Jakarta Barat.

Rhoma Irama yang diminta keterangannya mengenai penangkapan Ridho juga sudah memberikan konfirmasi atas kejadian tersebut. Rhoma mengiyakan bahwa Ridho tertangkap dengan barang bukti sabu seberat 0.7 gram dan terindikasikan sebagai pemakai.

Raja Dangdut Siap Perangi Narkoba

Ridho sendiri bakalan terancam terkena pasal 112 ayat (1) sub pasal 127 Jo pasal 132 ayat (1) UU no 35 tahun 2009 tentang narkotika. Dia terancam hukuman penjara minimal 4 tahun untuk pasal 112, maksimal 4 tahun untuk pasal 132 serta minimal 20 tahun hingga pidana mati untuk pasal 132.

Sang Raja Dangdut Indonesia Rhoma Irama yang terlihat sedih dan kecewa dengan kejadian yang menimpa Ridho, menyatakan bahwa dia bersama Soneta Grup siap bekerjasama dengan BNN untuk memerangi narkoba. Minggu depan Soneta Grup akan menandatangani nota kesepahaman dengan BNN untuk menjadi duta anti narkoba.

Bagi para bobotoh semua ingat yah jangan sekali-sekali mencoba yang namanya narkoba. Sekali kalian mencoba, maka kalian akan ketagihan dan akan sulit untuk melepaskan diri. Jangan lupa ingatkan juga teman-teman lainnya untuk menghindar dari narkoba.

sumber : detikĀ 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *