Raphael Maitimo Siap Diturunkan Lawan Sriwijaya FC

Raphael Maitimo Siap Diturunkan Lawan Sriwijaya FCRaphael Maitimo Siap Diturunkan Lawan Sriwijaya FC

Akuviking.com Raphael Maitimo siap diturunkan ketika Persib Bandung melawan Sriwijaya FC akhir pekan ini. Persib akan menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 29 April 2017.

Seperti yang disampaikan Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman saat ditanya perkembangan Raphael Maitimo. “Maitimo sudah ada perkembangan bagus dan saya sudah mendapat jaminan dari manajemen jika saya bisa menurunkan Maitimo besok,” ucap Djanur.

Djanur memastikan jika Maitimo sudah tidak ada masalah dengan mantan klubnya PSM Makassar dan siap dimainkan. “Jadi soal keputusan Maitimo sekarang ada di tangan saya apakah dimainkan atau tidak saat lawan Sriwijaya nanti. Secara administratif sudah tidak ada masalah,” kata Djanur.

Sebelumnya Djanur ragu-ragu untuk menurunkan Maitimo karena masih ada permasalahan dengan klub sebelumnya PSM Makassar. Namun kini persoalan yang dihadapi Maitimo sudah selesai sehingga Djanur bisa memaikannya saat menjamu Sriwijaya FC.

Raphael Maitimo sendiri sudah memastikan kondisinya saat ini sudah pulih. Jika dipercaya oleh pelatih Djanur, Raphael siap untuk dimainkan melawan Sriwijaya FC.

“Saya sekarang sudah siap. Sakit mata saya sudah sembuh. Memang waktu lawan PS TNI kambuh lagi jadi tidak bisa main. Tapi lawan Sriwijaya nanti saya siap menjalani debut,” ujar Miatimo.

Maitimo juga menyebut laga melawan Sriwijaya FC akan sulit karena diperkuat pemain-pemain bagus. “Mereka tim bagus. Jadi saya harus ekstra konsentrasi dan harus bisa bantu tim raih poin penuh,” kata Maitimo.

Raphael Maitimo Siap Diturunkan Lawan Sriwijaya FC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *