Raphael Maitimo Senang Dapat Bergabung di Persib Bandung

Raphael Maitimo Senang Dapat Bergabung di Persib Bandung

Raphael Maitimo Senang Dapat Bergabung di Persib Bandung

Akuviking.com Raphael Maitimo senang akhirnya dapat bergabung dengan Persib Bandung musim ini. Maitimo menjadi pemain terakhir yang diperkenalkan di hadapan ribuan Bobotoh yang datang ke acara launching tim di Stadion Siliwangi, Minggu (2/4/17).

Maitimo akan berusaha membalas kepercaan Persib Bandung dengan membantu mengejar gelar juara Liga 1 2017.

“Cukup sulit prosesnya. Memang saya membangun komunikasi sejak di Arema tapi waktu itu bukan untuk pindah karena masih terikat kontrak. Pertama ketemu bobotoh sangat luar biasa. Semoga bisa bikin sukses persib musim ini dan mudah-mudahan berkontribusi banyak buat tim,” tutur Maitimo

Djadjang Nurdjaman mengaku kalau sudah mengawasi Maitimo sejak satu bulan lalu. Namun belum diberitahukan ke publik karena Maitimo saat itu sempat bergabung dengan PSM Makassar.

“Maitimo sudah saya incar sejak satu bulan lalu cuma enggak diumumkan biar surprise. Ini rekrutan terakhir. Saya optimis dengan skuat sekarang dan ingin mempertahankan gelar juara,” kata Djadjang Nurdjaman.

Pada acara launching tim manajemen juga meberikan penghargaan kepada tujuh legenda hidup Persib Bandung yaitu Indra Thohir, Dedi Sutendi, Eeng Hermawan, Ajat Sudrajat, Kosasih Baheramsya, Sobur dan Adeng Hudaya.

“Tanpa mereka belum tentu Persib seperti ini. Kami memberikan penghargaan dan kadeudeuh untuk mereka,” kata manajer Umuh Muchtar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *