Rahmad Darmawan Berpeluang Menjadi Pelatih Persib Bandung Musim Depan

Rahmad Darmawan Berpeluang Menjadi Pelatih Persib Bandung Musim DepanRahmad Darmawan Berpeluang Menjadi Pelatih Persib Bandung Musim Depan

Akuviking.com Pelatih klub Liga Super Malaysia Trengganu T-Team Rahmad Darmawan berpeluang menjadi pelatih Persib Bandung musim depan. Manajemen Persib mengakui nama Rahmad Darmawan masuk ke dalam salah satu pelatih yang masuk bursa tim Pangeran Biru untuk musim depan. CEO PT PBB Teddy Tjahyono mengatakan saat ini ada empat nama yang masuk ke dalam daftar bursa pelatih Maung Bandung.

“Betul ada nama Rahmad Darmawan sebagai kandidat. Saat ini mungkin ada tiga atau empat kandidat yang masih kami pelajari rekam jejaknya untuk ke Persib,” ujar Teddy.

Rahmad Darmawan dinilai merupakan satu dari beberapa pelatih bagus yang dianggap tepat menangani Persib Bandung musim depan. Hingga saat ini jajaran manajemen klub masih menggodok nama-nama kandidat pelatih untuk musim depan.

“Sekarang klub mana yang tidak ingin dilatih beliau (Rahmad)? Tapi masalahnya kami juga tidak mengetahui secara pasti apakah ia memang posisinya lowong. Yang jelas kami harus bahas lebih dulu untuk menentukan pelatih musim depan.” kata Teddy.

Terlepas dari hal itu mantan pelatih Persib Dejan Antonic menyatakan kesiapannya untuk kembali menukangi Maung Bandung musim depan. Dejan Antonic menyatakan keinginannya untuk kembali melatih Maung Bandung sudah bulat. Namun semua putusan tetap berada di tangan manajemen klub.

“Dari hati, saya siap untuk Persib. Saya belajar banyak dari kemarin kalau bobotoh dan manajemen mau, kenapa tidak. Pelatih besar juga banyak yang kembali ke timnya. Saya tidak akan lupa Persib dan bobotoh,” ujarnya.

Sejak meninggalkan Maung Bandung pada awal turnamen ISC 2016 lalu Dejan Antonic mengatakan masih terus berkomunikasi dengan para pemain Maung Bandung. Bahkan tak jarang dia pun selalu memberikan semangat kepada Kim Jeffrey Kurniawan dkk. ketika akan bertanding.

“Saya masih mengontak para pemain Persib. Kadang mereka juga mengontak saya. Saya juga bilang kepada mereka harus kerja keras untuk Persib dan kota Bandung. Saya senang sampai sekarang masih banyak pemain yang megontak saya,” ujar Dejan.

Rahmad Darmawan Berpeluang Menjadi Pelatih Persib Bandung Musim Depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *