Radovic Minta Lupakan Kekalahan Lawan Persikabo

Radovic Minta Lupakan Kekalahan Lawan Persikabo

AkuViking – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic minta lupakan kekalahan lawan Persikabo. Ia meminta kepada para pemain Persib untuk cepat melupakan kekalahan pada laga perdana Grup A Piala Presiden 2019 yang lalu.

Miljan meminta Kim Jeffrey agar lebih fokus pada laga kedua kontra Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (7/3). Ia berkata kepada para pemainnya lebih penting untuk melihat ke masa depan daripada meratapi masa lalu berlarut-larut.

“Kekalahan memang mengecewakan tapi di sepakbola profesional kita tidak boleh kecewa terlalu lama karena kita harus memikirkan laga selanjutnya. Jadi kalau kita banyak berpikir tentang kekalahan, bagaimana kita bisa fokus ke pertandingan selanjutnya,” ujar Radovic di Bandung, Senin (4/3).

Radovic Minta Lupakan Kekalahan Lawan Persikabo
Radovic Minta Lupakan Kekalahan Lawan Persikabo

Maka itu, pelatih asal Montenegro ini meminta Ezechiel N’Douassel dkk lebih fokus ke pertandingan selanjutnya melawan Persebaya. Ia ingin mereka memperbaiki kesalahan-kesalahan di laga sebelumnya dan menerapkan strategi baru ke laga selanjutnya kontra Persebaya.

“Suatu kesalahan kemarin akan kami perbaiki. Kami mulai kerja keras lagi latihan hari ini dan besok. Kalau cara main kami sama dengan kemarin, kami mungkin bisa menang karena banyak peluang dan pressing-nya bagus. Tapi masih ada beberapa kesalahan yang harus diperbaiki lagi. Hal seperti itu adalah normal dalam sepakbola,” jelas Radovic.

Apalagi menjelang laga kontra Persebaya, beberapa pemain seperti Esteban Vizcarra, Supardi Nasir, dan Dedi Kusnandar sudah bisa latihan seperti biasa. Bahkan tidak menutup kemungkinan, kata Radovic, satu pemain Asia dan satu pemain lokal sudah bisa bergabung. Hal ini sontak membuat para pendukung Persib tambah antusias dan penasaran siapa pemain baru Persib.

“Saya berharap dua pemain lagi bisa datang pekan ini, tapi saya tidak tahu kapan akan datang ke sini,” ucap Radovic.

“Itu semua sebuah proses untuk Persib. Saya tahu banyak tekanan dan banyak kritikan kepada kami. Itu hal normal karena banyak orang ingin Persib yang luar biasa. Saya terima semua kritik dan masukan agar lebih bagus lagi untuk Persib,” ungkap pelatih berusia 43 tahun ini.

BACA JUGA : CARA MEMBUKA WEBSITE YANG TERBLOKIR INTERNET POSITIF

12Naga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *