Radovic Minta Bobotoh Dukung Persib Bandung

Radovic Minta Bobotoh Dukung Persib Bandung

AkuViking –  Radovic minta bobotoh dukung Persib Bandung pada laga terakhir babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019. Ia mengaku tidak mengerti dengan sebagian bobotoh yang mengancam tidak akan datang untuk mendukung pasukannya. Sebelumnya, bagian dari bobotoh Persib, Bomber, mengancam tidak akan datang untuk mendukung secara langsung Persib melawan Perseru.

Menurut Radovic, Piala Presiden hanya pemanasan untuk persiapan Liga 1 2019 yang rencananya digelar pada April atau Mei 2019 nanti.

Radovic Minta Bobotoh Dukung Persib Bandung
Radovic Minta Bobotoh Dukung Persib Bandung

“Saya tidak mengerti kenapa, kalau mau dukung, harus selalu dukung. Kalau tidak dukung saya, tidak apa-apa. Tapi dukung pemain, dan juga Persib. Saya di sini mungkin satu tahun, tiga tahun atau lima tahun, termasuk juga pemain. Kalau Persib kan tetap di Bandung,” ujar Radovic, Minggu (10/3) di Bandung.

Oleh karena itu, pelatih asal Montenegro itu berharap para bobotoh tetap datang dan mendukung Maung Bandung di kandang sendiri.

Miljan Radovic minta bobotoh mendukung pemain muda Persib

“Saya pikir itu masih belum kompetisi. Saya meminta kepada mereka tetap datang, nanti kalau tidak bagus, saya akan bicara tidak bagus. Permintaan saya dukunglah pemain, apalagi ada beberapa pemain muda yang butuh dukungan,” ujar Radovic.

Pelatih berusia 43 tahun itu mengerti bahwa saat ini Persib menampilkan performa yang buruk. Hal itu dikarenakan Persib masih dalam tahap adaptasi dan masih butuh waktu untuk memperbaiki kinerjanya.

Radovic Minta Bobotoh Dukung Persib Bandung
Radovic Minta Bobotoh Dukung Persib Bandung

“Jika di Eropa, turnamen pramusim juga sama sistemnya. Nanti di kompetisi liga semua siap, menang, menang dan menang. Tapi untuk pramusim tidak mesti menang, itu jalan sepakbola,” jelas Radovic.

“Kita harus berpikir Persib sebagai klub besar dan punya rencana ke depan dengan dukungan bobotoh yang luar biasa. Kalau bobotoh luar biasa di lapangan harus mendukung pemain, bukan untuk saya, yang penting pemain dulu,” ucap Radovic mengakhiri.

Dia mengatakan dukungan kepada pemain itu sangat diperlukan karena itulah yang membuat semangat pemain bangkit. Pemain yang merasa dihargai dalam suatu tim bisa melakukan hal yang luar biasa pula untuk pendukungnya.

Sebelumnya diketahui Ketua Umum Bomber, Asep Abdul, megatakan bobotoh yang tergabung dalam Bomber tidak akan datang untuk membela Persib. Sikap itu mencerminkan kekecewaan Bomber terhadap kinerja Miljan Radovic dalam menyusun strategi dan membuat Persib tersingkir dari Piala Presiden.

Sebagai informasi, Bomber merupakan para bobotoh yang selalu memadati tribun selatan Stadion SJH maupun Stadion GBLA setiap laga kandang Persib.

BACA JUGA : CARA MEMBUKA WEBSITE YANG TERBLOKIR INTERNET POSITIF

12Naga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *