Preview Persib Vs Bali United (Friendly Match)

Preview Persib Vs Bali United

Akuviking.com Preview Persib Vs Bali United – Persib Bandung akan melakukan laga ujicoba terakhirnya melawan Bali United. Laga seru ini akan berlangsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api Sabtu (8/4/2017) dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Meski hanya merupakan sebuah laga ujicoba, laga ini dipastikan akan menarik. Laga ini merupakan laga ujicoba terakhir sebelum Liga 1 dimulai pada tanggal 15 April mendatang. Kedua pelatih tentu akan memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin untuk memoles taktik-taktik permainan selama latihan serta tentunya mengukur kekuatan lawan.

Persib akan menjalani laga ini setelah terakhir menang telak dengan skor 7-0 dalam laga ujicoba terakhirnya melawan Persika Karawang. Dalam laga tersebut Persib unggul dengan skor 2-0 di babak pertama berkat dua gol yang dicetak oleh Dedi Kusnandar. Di babak kedua Persib tampil lebih baik dan berhasil menambah lima gol berturut-turut lewat Atep, Shohei Matsunaga, Essien, Maitimo dan ditutup oleh Carlton Cole. Meski menang telak, pelatih Persib Djanur mengaku belum puas dengan penampilan anak didiknya. Kini Djanur akan memanfaatkan laga melawan Bali United ini untuk memoles taktiknya.

Sementara itu Bali United akan menjalani laga ini dengan percaya diri tinggi setelah baru saja meraih Trofeo Bali Island Cup. Dalam turnamen tersebut Bali United berhasil mengatasi Celebest FC melalui adu penalti dan kemudian menundukkan 757 Kepri Jaya FC dengan skor 3-1. Pelatih Bali United Hans Peter Schaller akan memanfaatkan laga melawan Persib ini untuk mengukur kekuatan calon lawannya di Liga 1 mendatang.

Seluruh pemain Persib akan ikut serta minus Sergio van Dijk yang cedera

Seluruh pemain Persib akan diikutsertakan dalam laga ini kecuali Sergio van Dijk tentunya karena masih cedera. Essien dan Cole juga dipastikan akan tampil dalam laga kali ini.

Sementar itu Bali United akan membawa 21 pemain untuk laga ujicoba melawan Persib ini. Berikut adalah daftar pemain yang dibawa oleh pelatih Hans Peter Schaller :  I Made Wardana, Wawan Hendrawan, I Putu Pager, Ahn Byung Keon, Abdul Rahman, Dias Angga Putra, I Made Andhika Wijaya, Amrun Mubarok, Hasim Kipuw, Agus Nova Wiantara, Felisianus Junius, Fadil Sausu, Marcos Flores, I Gede Sukadana, Syakir Sulaiman, Muhammad Taufiq, Yabes Roni Malaifani, Samsul Pelu, Azka Fauzi Wibowo, Irfan Bachdim, Sylvano Comvalius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *