Preview Dan Prediksi Manchester City vs Manchester United

Preview Dan Prediksi Manchester City vs Manchester UnitedPreview Dan Prediksi Manchester City vs Manchester United

Akuviking.com Duel Manchester City vs Manchester United akan tersaji di Etihad Stadium, Jumat 28 April 2017 Pukul 02.00 WIB. Dua rival sekota sedang memperebutkan tiket Liga Champions musim depan.

Derby Manchester kali ini merupakan kali ketiga kedua tim ini bertemu musim ini. Pada dua pertemuan sebelumnya kedua tim sama-sama meraih satu kemenangan di mana Manchester City mengalahkan Manchester United dengan skor 1-2 di awal musim. Sementara Setan merah membalas dengan kemenangan 1-0 di laga EFL cup. Untuk itu laga derby kali ini akan menjadi laga pembuktian siapa yang terbaik di antara kedua tim.

Manchester City saat ini hanya unggul satu poin dari rival sekotanya Manchester United dengan sisa enam pertandingan lagi. Ini akan menjadi laga yang sangat krusial bagi keduanya terutama Manchester City yang hanya bisa lolos ke Liga Champions melalui jalur Premier League.

Manchester United juga tentu ingin finish di empat besar melihat peluang mereka yang sangat besar. Hasil positif beberapa pekan terakhir membuat pasukan Jose Mourinho yang awalnya agak ragu finish di empat besar kembali bersemangat. Tertinggal satu poin dari Manchester City dan tiga poin dari Liverpool yang memainkan pertandingan lebih banyak dua laga. Ini memacu semangat anak asuh Mourinho.

Satu kesamaan di antara kedua tim jelang laga ini adalah banyaknya pemain mereka yang mengalami cedera. Di kubu tim tamu Manchester United harus kehilangan beberapa nama penting seperti Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Juan Mata yang mengalami cedera sementara Paul Pogba dikabarkan mendapatkan cedera ringan sehingga diragukan bisa tampil pada laga ini.

Kondisi serupa juga terjadi di kubu Manchester City. Josep Guardiola dikabarkan belum bisa memainkan Ilkay Gundogan yang mengalami cedera sementara nama-nama penting seperti Bacary Sagna, David Silva, dan John Stones diragukan tampil pada laga ini karena belum sembuh betul dari cedera yang menimpa mereka.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-2-3-1): Bravo; Clichy, Kompany, Otamendi, Navas; Fernandinho, Toure; Sane, De Bruyne, Sterling; Aguero

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Darmian, Blind, Bailly, Valencia; Fellaini, Herrera; Martial, Mkhitaryan, Lingard; Rashford

Head to Head Manchester City vs Manchester United
27/10/16 Manchester United 1 – 0 Manchester City (EFL)
10/09/16 Manchester United 1 – 2 Manchester City (EPL)
20/03/16 Manchester City 0 – 1 Manchester United (EPL)
25/10/15 Manchester United 0 – 0 Manchester City (EPL)
12/04/15 Manchester United 4 – 2 Manchester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City
02/04/17 Arsenal 2 – 2 Manchester City (EPL)
06/04/17 Chelsea 2 – 1 Manchester City (EPL)
08/04/17 Manchester City 3 – 1 Hull City (EPL)
15/04/17 Southampton 0 – 3 Manchester City (EPL)
23/04/17 Arsenal E 2 – 1 Manchester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United
09/04/17 Sunderland 0 – 3 Manchester United (EPL)
14/04/17 Anderlecht 1 – 1 Manchester United (UEL)
16/04/17 Manchester United 2 – 0 Chelsea (EPL)
21/04/17 Manchester United E 2 – 1 Anderlecht (UEL)
23/04/17 Burnley 0 – 2 Manchester United (EPL)

Prediksi :

Derby Manchester kali ini merupakan laga yang sangat krusial bagi kedua tim. Jika mereka menang pada laga ini maka ambisi kedua tim untuk bermain di Liga Champions musim depan semakin terbuka. Berbeda jika mereka kalah maka mereka semakin jauh dari kompetisi antar klub elit Eropa tersebut.

Jika menilik sejarah pertemuan kedua tim maka Manchester United sedikit lebih diunggulkan pada laga ini terlebih performa mereka jauh lebih stabil ketimbang tetangga mereka belakangan ini. Namun badai cedera parah yang menimpa timnya membuat mereka diprediksi kesulitan mengeluarkan performa terbaik mereka pada laga tengah pekan nanti.

Prediksi skor Manchester City 2-1 Manchester United.

Preview Dan Prediksi Manchester City vs Manchester United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *