PREDIKSI PERSIB VS MITRA KUKAR (PIALA PRESIDEN 2017)

PREDIKSI PERSIB VS MITRA KUKAR (PIALA PRESIDEN 2017)

PREDIKSI PERSIB VS MITRA KUKARĀ 

Akuviking.com – Babak 8 besar Piala Presiden 2017 akan dimulai hari Sabtu 25 Februari 2017. Seluruh laga pada babak 8 besar ini akan dimainkan di stadion Manahan Solo, Jawa Tengah. Untuk partai pertama akan saling berhadapan antara Persib melawan Mitra Kukar. Laga ini akan kickoff pada pukul 18.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Artikel kali ini akan membahas prediksi Persib vs Mitra Kukar pada babak 8 besar ini.

TEAM NEWS PERSIB

Persib yang lolos ke babak ini sebagai juara grup C akan tampil dengan rasa percaya diri tinggi. Pasalnya mereka lolos dengan poin sempurna yaitu menyapu bersih 3 laga di babak grup. Maung Bandung berhasil menundukkan PSM, Persela dan Persiba Balikpapan pada babak penyisihan grup. Namun tentunya kita harapkan Persib tidak percaya diri terlalu berlebihan dalam menghadapi Mitra Kukar yang terkenal tidak gampang menyerah.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menjanjikan Maung Bandung akan tampil menyerang sejak pluit dibunyikan untuk bisa mencetak gol secepat-cepatnya dan sebanyak-banyaknya karena fase ini menggunakan sistem gugur jika kalah. Namun Djadjang juga meyakinkan bahwa Persib tidak akan menganggap enteng Mitra Kukar. Persib kemungkinan besar masih mengandalkan trio maut mereka yaitu Sergio Van Dijk, Febry Heriyadi dan Shohei Matsunaga.

TEAM NEWS MITRA KUKAR

Sementara itu Mitra Kukar akan berusaha tampil maksimal dengan skuad pemain yang ada. Meskipun mereka akan tampil tanpa 5 pemain andalan mereka, sang pelatih Jafri Sastra tetap yakin pada anak didiknya. Kelima pemain tersebut yaitu Dedi Gusmawan, Bayu Pradana, Oh Inkyun, Jorge Gotor Blas dan Septian David Maulana yang semua menderita cedera.

Jafri Sastra juga menegaskan alasan didepaknya Angel Carrascaso Munoz asal Spanyol dan Hugo Nicolas Retamal asal Argentina karena karakter mereka tidak sesuai dengan permainan Naga Mekes. Mantan pelatih Semen Padang dan Persipura itu akan memaksimalkan pemain yang ada untuk laga melawan Persib Bandung ini. Zulham Zamrun masih akan dipercaya untuk memimpin rekan-rekannya menghadapi mantan klubnya.

Prediksi

Laga ini akan dimainkan di tempat netral yaitu di stadion Manahan Solo dan sistem gugur dipakai untuk babak 8 besar ini. Kedua tim tentu sama-sama tidak ingin kecolongan dan terdepak dari ajang ini. Persib tentu akan lebih difavoritkan untuk lolos ke semifinal dengan catatan sempurna di babak grup. Akan tetapi dengan dimainkannya laga ini di tempat netral, juga memberikan sedikit harapan kepada Mitra Kukar. Untuk prediksi Persib vs Mitra Kukar ini, admin sebagai suporter Persib menjagokan Maung Bandung menang dalam laga ini dan lolos ke babak semifinal.

Prediksi skor Persib Bandung 3-1 Mitra Kukar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *