Pertandingan Persib vs Persipura Tetap Berlangsung Di GBLA

Pertandingan Persib vs Persipura Tetap Berlangsung Di GBLAPertandingan Persib vs Persipura Tetap Berlangsung Di GBLA

Akuviking.com Pertandingan Persib vs Persipura akan tetap dilangsungkan di Gelora Bandung Lautan Api, 7 Mei pukul 18.30 WIB. Keinginan Bobotoh mendukung Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat terpaksa harus ditunda. Keputusan itu diumumkan Persib lewat situs resminya. Manajemen menyatakan mereka telah berusaha menampung aspirasi bobotoh dan tim yang ingin bermain di Si Jalak Harupat.

Sebelumnya General Coordinator Panitia Pelaksana laga kandang Persib Budhi Bram Rahman sudah mengupayakan agar pertandingan Persib vs Persipura berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 7 Mei 2017. Bram mengatakan menggunakan kembali Stadion Si Jalak Harupat sebagai kandang merupakan keinginan manajemen Persib.

“Ini keinginan dari manajemen. Selaku panpel sekarang kami upayakan untuk mewujudkan hal itu dengan mengurus surat-suratnya terlebih dahulu. Prosesnya sekarang sudah mulai kami jalankan,” kata Bram.

Namun panpel tidak bisa mengabulkan keinginan itu. Sesuai ketentuan perubahan stadion pertandingan dan perizinan keramaian harus dibereskan tujuh hari sebelum hari pertandingan. Sehingga pihak panpel tidak bisa memindahkan pertandingan ke Stadion Si Jalak Harupat.

“Sebenarnya respon dari Dispora Kabupaten Bandung, Polres Bandung dan pemerintah kabupaten Bandung baik dan siap untuk Persib main di Stadion Si Jalak Harupat tapi masalahnya tidak bisa mendadak. Seharusnya diajukan H-7 jelang pertandingan,” jelas Bram.

Bram mengatakan pihaknya tidak bisa mendadak mengajukan perubahan venue kandang ke PT Liga Indonesia Baru. “Jadi administrasinya harus lebih dini, harus lebih awal untuk pemberitahuan, tidak dadakan,” ujar Bram.

Dengan demikian kemungkinan Persib Bandung baru bisa kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat sebagai kandang saat menjamu Pusamania Borneo FC, Sabtu 20 Mei 2017.

Pertandingan Persib vs Persipura Tetap Berlangsung Di GBLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *