Persib vs Persela, Panpel Siapkan 24 Ribu Tiket

AkuViking – Persib Bandung akan menjamu Persela Lamongan di pekan pembuka Shopee Liga 1 2020. Laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020).

Laga ini kemungkinan besar akan dipadati ribuan penonton. Pasalnya, para suporter Persib sudah menunggu-nunggu laga ini untuk melihat langsung aksi Esteban Vizcarra dkk.

General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, mengaku pihaknya mencetak tiket 24 ribu lembar. Dari 24 ribu lembar itu, 10 ribu lembar sudah habis.

“Sejauh ini tiket yang kami cetak sudah terjual hampir setengahnya. Itu posisi kemarin (Jumat, 28/2/2020). Saya belum tahu hari ini sudah berapa banyak yang terjual karena belum ada laporan,” jelas Bram di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (29/2/2020).

Dipadati Penonton

Bram sudah memprediksi laga perdana akan dipadati oleh penonton.

“Kalau laga perdana itu sudah biasa pasti bakal ramai oleh bobotoh, selain big match dan laga penutupan,” kata Bram.

Bram berharap, seluruh bobotoh yang menonton langsung ke stadion agar tertib dan menghindari segala prilaku buruk, apalagi yang berujung sanksi.

“Kami harus berkaca kepada musim lalu. Persib Bandung mendapat banyak sanksi dan denda. Itu tentunya sangat merugikan semua. Mudah-mudahan pada musim 2020 bobotoh semakin dewasa,” harap Bram.

Masih Menunggu GBLA

Bram menegaskan, untuk laga perdana Persib Bandung musim 2020 dipastikan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang. Sebelumnya, Persib punya kans menggunakan Stadion GBLA Bandung setelah pihak Pemkot Bandung melakukan peninjauan.

“Untuk laga nanti digelar di Jalak Harupat, walaupun kami mendaftarkan dua stadion, yaitu SJH dan GBLA. Kami akan lihat lagi GBLA karena masih ada yang harus kami bahas lagi. Mudah-mudahan bisa main di GBLA, apalagi animo masyarakat besar juga kalau main di GBLA,” imbuh Bram.

Disadur dari: Bola.com

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *