Persib Vs Arema Menjadi Laga Pembuka Gojek Traveloka Liga 1

Persib Vs Arema Menjadi Laga Pembuka Gojek Traveloka Liga 1

Persib Vs Arema Menjadi Laga Pembuka Gojek Traveloka Liga 1

Akuviking.com -PSSI resmi menetapkan Gojek Traveloka Liga 1 sebagai tajuk kompetisi sepak bola Indonesia 2017. Sementara kick-off dijadwalkan bergulir pada 15 April mendatang. Sementara Persib Vs Arema Menjadi Laga Pembuka Gojek Traveloka Liga 1

Direktur Utama PT LIB Berlinton Siahaan mengatakan, sebenarnya ada sponsor lain yang akan membantu penyelenggaran kompetisi ini khususnya Liga 2. Sebab menurutnya mana mungkin hanya dua perusahaan itu saja, karena dana yang dibutuhkan cukup besar untuk menggelar kedua kompetisi ini.

“Masih ada perusahaan-perusahaan lain yang akan turun membantu penyelenggaraan kedua liga profesional ini. Khususnya untuk Liga 2 tapi nanti baru akan dirilis setelah pertemuan manajer,” ujarnya.

Kick-off Gojek Traveloka Liga 1 dijadwalkan bergulir 15 April 2017. Persib Vs Arema Menjadi Laga Pembuka Gojek Traveloka Liga 1. PSSI telah menunjuk PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi. Sistem pertandingan akan menggunakan home dan away. Dari perhitungan Liga 1 akan berakhir pada November tahun ini.

“Kompetisi akan berjalan dengan sistem kandang tandang dan regulasi tidak ada perubahan. Tetap menjalankan regulasi awal yang sudah diuji coba sebelumnya di Piala Presiden.

Dengan sistem kandang-tandang maka menurutnya, perjalanan panjang akan dilalui jika tim paling Barat bertemu dengan tim paling Timur. Untuk itu pihaknya memberikan tambahan subsidi bagi klub sebesar Rp 7,5 miliar.

“Kami berharap kembalinya kompetisi tertinggi tanah air ini bisa membangkitkan semangat klub untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” ucapnya.

pemegang hak siar penyelenggaraan kompetisi sepak bola utama di Indonesia itu akan dipegang oleh TVOne. Dengan produksi siaran dibantu oleh PT Gelora Trisula Semesta dan ANTV. Komisaris Utama TVOne, Anindra Ardiansyah Bakrie menjelaskan bahwa pihaknya siap membantu untuk penyiarkan penyelenggaraan kompetisi profesional di Indonesia. Bukan hanya Liga 1, tapi juga Liga 2.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *