Persib Tanpa Dukungan Bobotoh Melawan Persegres

Persib Tanpa Dukungan Bobotoh Melawan PersegresPersib Tanpa Dukungan Bobotoh Melawan Persegres

Akuviking.com Persib tanpa dukungan Bobotoh melawan Persegres –┬áPersib Bandung akan menjalani laga tandang ke markas Persegres Gresik dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Petrokimia, Rabu 3 Mei 2017. Persib dipastikan tidak akan didukung oleh Bobotoh dalam laga melawan Persegres karena adanya renovasi di Stadion Tri Dharma.

“Kami sudah dihubungi media officer Persegres agar para bobotoh dihimbau tidak datang ke sana karena stadionnya sedang di renovasi jadi khawatir tidak tertampung,” ujar Media Officer PT Persib Bandung Bermatabat, Irfan Suryadireja.

Imbauan ini akan langsung disampaikan kepada para pentolan atau pengurus bobotoh untuk sama-sama memberitahukan larangan para bobotoh ke Gresik agar bisa memahami situasi dan kondisi stadion Petrokimia.

“Penolakan ini bukan berarti antarsuporter ada konflik tetapi hanya karena renovasi stadion saja. Informasi ini akan kami beritahu kepada pentolan-pentolan bobotoh,” kata Irfan.

“Lebih baik mengadakan nonton bareng saja atau nonton di rumah masing-masing. Jangan memaksakan toh nanti disananya gak bisa masuk.,” tambah Irfan.

Ada tiga alasan kenapa stadion tidak bisa digunakan. Pertama karena adanya perbaikan di pintu 4 yang diperkirakan baru selesai pada Mei 2017. Kedua, tribun penonton di sektor 1, 2, dan 6 tidak bisa digunakan berdasarkan penelitian Balai Besar Bahan dan Barang Teknik mengenai kondisi stadion. Ketiga, panpel dapat memberikan izin pemakaian lapangan stadion hanya untuk tempat latihan rutin Persegres Gresik.

Persib rencananya akan bertolak ke Gresik pada Senin 1 Mei 2017 dengan membawa 21 pemain. Namun pelatih Djadjang Nurdjaman baru akan memutuskan siapa saja pemain yang akan ditinggal jelang berangkat ke Gresik.

Persib Tanpa Dukungan Bobotoh Melawan Persegres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *