Persib Siap Tampil Habis-habisan Lawan Sriwijaya FC

Persib Siap Tampil Habis-habisan Lawan Sriwijaya FCPersib Siap Tampil Habis-habisan Lawan Sriwijaya FC

Akuviking.com Pemain Persib Bandung Tony Sucipto mengaku tidak memiliki persiapan khusus jelang laga menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 29 April 2017. Tony menyebut laga ini sebagai pertandingan wajib menang bagi Maung Bandung. Pada pertandingan nanti Persib siap tampil habis-habisan untuk mengamankan kemenangan perdana mereka di Liga 1 2017.

Pada dua pertandingan awal Persib Bandung gagal meraih poin penuh setelah di tahan imbang Arema FC dan PS TNI. Tony minta Persib untuk tetap waspada karena Sriwijaya FC bukanlah tim yang lemah.

“Seperti biasa tidak ada persiapan khusus untuk lawan Sriwijaya. Tapi kita banyak kehilangan poin kemarin, jadi kita bakal memaksimalkan main di kandang untuk mengamankan poin,” kata Tony.

Tony menambahkan bahwa saat ini Persib sudah banyak belajar dari dua pertandingan awal, terutama saat menghadapi PS TNI. Pada laga tersebut Persib Bandung harus kebobolan dua gol pada menit-menit akhir laga sehingga kehilangan poin penuh.

“Fisik tidak ada masalah. Hanya kemarin ada kesalahan-kesalahan yang perlu dikoreksi dan diperbaiki di lapangan agar bisa meraih target tiga poin,” kata Tony.

Menurut Tony meraih kemenangan saat menghadapi Sriwijaya FC bukanlah perkara mudah. Butuh kerja keras untuk bisa mengalahkan tim yang sempat dibelanya pada musim 2005-2010.

“Mereka tim bagus. Kemarin menang di kandang atas Pusamania Bornero FC dan bisa tahan imbang Semen Padang saat tandang. Kita harus fokus dan kerja keras untuk bisa menang di kandang besok,” kata Tony.

Saat ini Persib Bandung menempati posisi 13 dengan raihan dua poin dari dua laga. Sedangkan Sriwijaya FC menempati posisi ke-7 dengan raihan empat poin dari dua laga.

Persib Siap Tampil Habis-habisan Lawan Sriwijaya FC

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *