Persib Rencanakan Pemusatan Latihan di Batam

Persib Rencanakan Pemusatan Latihan di Batam

AkuViking – Persib rencanakan pemusatan latihan di Batam selama sepekan penuh untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2019. Pemusatan latihan (Training Camp) tersebut sekaligus dalam rangka perayaan HUT Viking Batam yang ke-9.

Namun, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono selaku pengelola menyatakan masih belum bisa memastikan kapan Persib akan menggelar TC di Batam.

“Manajemen sedang melakukan komunikasi dengan pelatih. Memang ada rencana untuk TC di Batam, hanya kepastian waktunya belum bisa kami pastikan. Nanti jika sudah ada kepastian pasti akan kami beritahukan,”ujar Kuswara , Senin (18/3) di Bandung.

Persib akan kembali menjalani rutinitas latihan pada hari ini (20/3) sesuai pernyataan Kuswara. Sedangkan untuk TC masih belum mendapat persetujuan dari pihak manajemen dan pelatih.

Persib Rencanakan Pemusatan Latihan di Batam
Persib Rencanakan Pemusatan Latihan di Batam

“Masih dalam pembahasan dengan manajemen. Pelatih juga masih belum menginformasikan pasti atau tidak. Tapi rencana memang sudah ada dan sedang dibicarakan,” lanjutnya lagi.

“Untuk sementara ini hanya masalah tempat di Batam saja, tapi sedang kami gali informasi mengenai tempat dan waktu. Kami baru sempat ngobrol terakhir bersama tim pelatih dan manajemen saat perayaan HUT Persib kemarin,” tambahnya lagi.

Menurut jadwalnya, Persib akan melaksanakan TC mulai dari tanggal 25 Maret hingga 1 April nanti. Namun hal ini masih dalam tahap pembahasan mengingat gelaran kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 yang akan segera dilaksanakan.

“Pertimbangannya hanya masalah waktu dan tempat saja. Tapi nanti akan saya kabari jika ada perkembangan mengenai rencana TC Persib Bandung ini,”tutupnya.

BACA JUGA : CARA MEMBUKA WEBSITE YANG TERBLOKIR INTERNET POSITIF

12Naga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *