Persib Optimis Pertahankan Rekor Tidak Terkalahkan

Persib Optimis Pertahankan Rekor Tidak TerkalahkanAkuviking.com Kapten Persib Bandung Atep mengakui pertandingan pada bulan Ramadhan akan menjadi tantangan bagi pemain yang beragama Islam karena harus melakoni laga beberapa jam seusai waktu berbuka. Meski begitu Atep optimistis tim Maung Bandung mampu mempertahankan rekor tidak terkalahkan di Liga 1 pada bulan Ramadhan dengan lancar.

Apalagi musim sebelumnya Persib sempat bertanding di bulan puasa. Maung Bandung selama bulan Ramadhan akan menjalani empat pertandingan pada Kompetisi Liga 1 2017. Laga perdana Persib dibulan Ramadhan yaitu saat menghadapi tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu 31 Mei 2017.

“Pasti akan perlu adaptasi karena pertandingan di awal puasa. Bukan hal mudah memang tapi saya lihat antusiasnya teman-teman dan mereka lebih bersemangat. Mudah-mudahan hasilnya juga baik,” ujar Atep.

Persib Bandung menjadi satu-satunya klub di Liga 1 yang belum mengalami kekalahan. Dari tujuh pekan yang sudah dimainkan Maung Bandung meraih tiga kali kemenangan serta empat kali imbang. Atep berharap agar timnya dapat terus mempertahankan rekor tidak terkalahkan tersebut. Untuk itu Atep mengajak rekan-rekannya tampil maksimal untuk mengamankan poin tandang di Bali.

“Saya berharap kami bisa mempertahankan rekor tak terkalahkan dan rekor kami di sana cukup baik. Selalu bisa mengambil poin pada pertandingan resmi di sana,” ucap Atep.

“Saya berharap itu bisa kembali terulang dan melihat antusias pemain, saya pikir tim lebih bersemangat. Jadi mudah-mudahan hasilnya juga baik,” ujar Atep.

Persib Bandung dan Bali United terakhir kali bertemu pada pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada awal April lalu. Saat itu Persib Bandung harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor 1-2.

Persib Optimis Pertahankan Rekor Tidak Terkalahkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *