Persib Menang di Laga Perdana, Kim Jeffey Minta Pemain Tetap Fokus

Persib Bandung berhasil mengalahkan Persela dengan skor akhir 3-0 di laga pertama Shopee Liga 1 2020, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3). Hal ini membuat Kim Jeffrey Kurniawan tidak ingin rekan setimnya terlena atas kemenangan tersebut. Ia berharap, semua pemain kembali fokus untuk menghadapi laga berikutnya.

“Memuaskan. Awal yang mulus tidak kebobolan, dan juga mencetak tiga gol. Tapi, menurut saya, pertandingan sudah berlalu. Kami tak punya banyak waktu, jadi kami harus mengalihkan fokus untuk pertandingan berikutnya,” kata Kim melalui Persib.co.id.

Berhasil menang di kandang, Kim berharap tren positif juga terjadi pada laga tandang pertama yang disiarkan di Indosiar itu. Pekan kedua, Persib akan menghadapi Arema FC pada Minggu 8 Maret mendatang di Malang.

Menurut pemain bernomor punggung 23 itu, kemenangan di kandang Arema bisa menjadi motivasi berlipat buat Pangeran Biru dalam menatap laga pekan berikutnya menghadapi PSS Sleman di Bandung.

“Kami berharap Persib bisa membawa hasil positif untuk menghadapi Sleman, kasih permainan cantik lagi dan hasil positif lagi,” ucapnya.

Usai menghadapi Persela Lamongan, skuat Maung Bandung kembali menjalani sesi latihan Senin (2/3) pagi. Persib menggelar latihan recovery di Stadion Siliwangi, Bandung.

Seluruh pemain yang tampil saat mengahadi Persela hanya melakukan latihan ringan. Dalam sesi ini, tidak ada latihan dengan intensitas tinggi bagi Wander Luiz dan kawan-kawan.

Namun, pemain yang tidak tampil dan tidak masuk dalam daftar pemain mendapatkan porsi khusus dari tim pelatih. Erwin Ramdani dan lainnya mendapatkan sesi latihan normal dan diakhiri dengan small side game internal.

Sementara itu, dua pemain Geoffrey Castillion dan kiper, Teja Paku Alam menjalani latihan terpisah. Keduanya mendapatkan penanganan khusus karena mengalami sedikit gangguan pada kebugaran tubuh.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *