Persib Masuk Dalam Jajaran Klub Terbaik Dunia (Versi The Toptens)

Persib Masuk Dalam Jajaran Klub Terbaik Dunia (Versi The Toptens)

Akuviking.com¬†Persib Masuk Dalam Jajaran Klub Terbaik Dunia –¬† Tahukah Anda bahwa ternyata klub sepak bola Persib Bandung, Indonesia pernah memasuki jajaran top 10 sepak bola kelas dunia ? Ya, ternyata klub sepak bola Persib Bandung, Indonesia pernah berada pada peringkat pertama tim sepak bola terbaik dunia. Selanjutnya, di posisi selanjutnya disusul dengan Barcelona, MU, Real Madrid, Chelsea, dan lain sebagainya.

Penentuan peringkat ini ternyata berdasarkan hasil voting. Klub sepak bola Persib Bandung, Indonesia berhasil meraup 13 persen suara dan menduduki peringkat teratas. Kemudian, Barcelona yang ada di posisi kedua meraih angka di 11 persen. Sementara itu, Manchester United yang berada pada peringkat ketiga berhasil mengantungi 10 persen suara.

Kesuksesan klub sepak bola Persib Bandung, Indonesia dalam mengalahkan banyak klub sepak bola tingkat dunia tentu saja berhasil membuat para pendukungnya terkejut. Bahkan, para voters atau partisipan yang memberikan suara pun juga mengalami hal yang sama saat mengetahui nama Persib berada pada pucak klub sepak bola terbaik yang ada di dunia.

Pencapaian klub sepak bola Persib Bandung, Indonesia ini tentu saja tak lepas dari adanya dukungan yang berasal dari para pendukungnya atau Bobotoh yang mendiami tanah Pasundan, Indonesia, bahkan juga sampai ranah mancanegara. Maka tak heran juga bila ada komentar yang menyebutkan bahwa Persib bukan sebatas klub sepak bola belaka.

Pendukung Persib mencakup berbagai kalangan usia, jenis kelamin dan profesi

Tentu saja klub sepak bola Persib Bandung, Indonesia bukan hanya merupakan sebatas tim biasa. Klub sepak bola asal Bandung ini sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat yang hidup di Jawa Barat, khususnya Bandung. Pendukung tim yang satu ini pun berasal dari berbagai kalangan usia, jenis kelamin, bahkan berbagai profesi.

Sebagai informasi tambahan, klub sepak bola Persib Bandung, Indonesia ini berdiri pada tahun 1993. Julukan yang dimiliki adalah pangeran biru dan juga lebih dikenal dengan nama maung Bandung. Tentu saja pencapaian tersebut sangat membanggakan, bukan ? Terutama bagi para pendukung yang telah memberikan suara untuk mengantarkan Persib ke peringkat 1.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *